banner 728x250

Zaenal Aripin Ketua DPC Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 kabupaten Bogor Mengikuti Gelar Road Show Bus KPK 2023 , Tagline “ HAJAR SERANGAN FAJAR “ Di Stadion Olah Raga Pakansari, Cibinong.

banner 120x600
banner 468x60

Bogor | pantauindonesianews.com | Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar Roadshow Bus Antikorupsi. Mengangkat tagline “Hajar Serangan Fajar” Bus Antikorupsi memulai roadshow di Stadion Pakansari Cibinong, tanggal 04 Juni 2023.06.00 WIB.

Gelaran Roadshow Bus Antikorupsi KPK 2023 diikuti oleh 12 Ormas Anti Korupsi atas undangan  Bakesbangpol Kabupaten Bogor, yaitu, ;

  1. LP TIPIKOR NUSANTARA
  2. DPK LEMBAGA INVESTIGASI TINDAK PIDANA KORUPSI DAN HUKUM ( LITIPIKOR)
  3. KOMUNITAS PEMBURU KORUPSI (KPK)
  4. DPC LSM KOMUNITAS PEMANTAU KORUPSI NUSANTARA
  5. DPD GERAKAN MASYARAKAT PERANGI KORUPSI (GMPK)
  6. DPD KOMUNITAS PEMBERANTAS KORUPSI & PUNGLI PASUNDAN (KPK-PASUNDAN)
  7. DPD LSM TAMENG PERJUANGAN RAKYAT ANTI KORUPSI (TAMPERAK)
  8. DPC LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT BADAN ANTI KORUPSI NASIONAL (LSM BAKORNAS)
  9. DPC LASKAR ANTI KORUPSI PEJUANG 45 (LAKI 45)
  10. DPC PERKUMPULAN LSM PEMANTAU KINERJA ASN PEMBAHARUAN NASIONAL (PENJARA-PN)
  11. PERKUMPULAN KEBANGKITAN JAWARA & PENGACARA
  12. DPC YAYASAN LEMBAGA BANTUAN HUKUM PEMBELA TANAH AIR (LBH-PETA)

Masyarakat Umum Lintas Usia, mulai anak anak hingga dewasa, Hasil Liputan dan Pantauan Jurnalis Media Online Pantauindonesianews.com , Ormas Anti Korupsi, Yayasan Jantung Sehat, bergabung bersama masyarakat umum sangat antusias mengikuti Round Down Acara sampai akhir.

Bus Road Show KPK yang berada di lingkungan Stadion Olaraga Pakansari Cibinong dipadati orang tua maupun anak anak, rasa ingin tahu mereka sangat tinggi, serta mendapat pengetahuan baru dari kegiatan ini.

Plt Bupati Kab.Bogor Iwan Setiawan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin bersama tim KPK RI juga jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor saat Rapat Persiapan Roadshow Bus KPK 2023, yang berlangsung di Aula Inspektorat Kabupaten Bogor, mengapresiasi tim KPK yang telah membuat program Roadshow Bus KPK di Kabupaten Bogor dan berkenan menyesuaikan jadwal dengan dengan jadwal pemerintah Kabupaten Bogor.

“Saya sangat berterimakasih kepada jajaran KPK, selama ini juga kami terus dibimbing oleh KPK. Untuk itu, saya minta kepada para Kepala Perangkat Daerah (PD) tidak mewakilkan saat menghadiri Roadshow Bus KPK 2023 dilaksanakan,” ujarnya Iwan Setiawan.

“Tunjukkan bahwa Bogor ini besar dalam kebesaran dan betul-betul sosialisasi itu kita dengarkan dan kita implementasikan,” imbuhnya.

Sangat disayangkan Moment yang begitu bagus para KSB dari 12 Ormas Anti Korupsi yang hadir atas undangan No.000.1.5/678/Bakesbangpol-2023  tertanggal 30 Mei 2023, Bakesbangpol Kab.Bogor, tidak di fasilitasi dengan baik oleh Pemerintah Daerah.

Dilokasi Road Show Bus KPK 2023 di Stadion Pakansari tidak dijumpai adanya Meja Registrasi untuk Ormas Anti Korupsi yang hadir yang nantinya mereka sangat mengharapkan dapat memberikan informasi yang baik demi kemajuan Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

Organisasi Masa Anti Korupsi Juga merupakan ujung Tombak sosialisasi Pengetahuan Anti Korupsi kepada generasi Muda bangsa dan negara./HDR

yuuk kita videonya…

Tinggalkan Balasan