banner 728x250

Rayakan HUT RI 78, Warga Bringin Cangkring Ikuti Jalan Sehat

banner 120x600
banner 468x60

JEPARA, pantauindonesianews.com – Rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia semarak diadakan diberbagai daerah, Setelah pandemi Covid-19 yang sudah mereda menjadi ajang mengobati rindu untuk melakukan kegiatan.

Warga RT 14 RW 06 Bringin Cangkring , Sejak awal Agustus berbenah merayakan pesta kemenangan kemerdakaan, mulai kegiatan lomba-lomba, malam tasyakuran dan ditutup dengan jalan sehat.

Antusias warga mengikuti jalan sehat yang diadakan Minggu (20/8/2023) terlihat dari pagi mulai berdatangan di pinggir jalan dekat pos kampling (fasilitas umum) RT 14 Rw 06. Acara dikemas dalam bentuk jalan sehat dan pengundian  hadiah/doorprize yang menarik, hadiah utama berupa emas, kompor, kipas angin dan lainnya yang beraneka ragam.

Tema jalan sehat  tahun ini ” Seguyup Warga RT 14 RW 06 Bersatu.”

Menurut ketua RT 14 Jamil, “Bahwa acara semacam ini penting dilakukan sebagai wujud cinta tanah air dan bangsa, Acara ini terselenggara berkat partisipasi warga dan beberapa sumbangan sponsor.” Terangya.

Senada juga disampaikan oleh Maskuri selaku anggota pelaksana jalan sehat, Menyampaikan, “Alhamdulilah acara hari ini luar biasa dengan tema ” Seguyup Warga RT 14 RW 06 Bersatu,” Semoga acara tahun depan lebih meriah, Lebih sukses. Tak lupa kami terima kasih kepada seluruh donatur yaitu Lele Bumbu Sangkuriang, Sahabat Andang, Sahabat Lusian Apriyanti, Gus Haiz ketua DPRD Jepara, Gus Rozi, Gus Nung DPRD Jepara, Bu Hidun, Bapak Mashadi, Bapak Gilang DPR RI, PO. Santika dan segenap warga semua nya. Ucapnya. (Aries PIN007).

Tinggalkan Balasan