banner 728x250

Laga Final Turnamen Bola Voli Bringin Cup 2023 Resmi Ditutup

banner 120x600
banner 468x60

JEPARA, pantauindonesianews.com – Open Turnamen Bola Bringin Cup 2023 yang bertempat di lapangan Angkasa Bringin, Kecamatan Batealit,Jepara Jawa tengah resmi ditutup, jumat (18/08/2023) malam.

Penutupan Turnamen Bola Voli tersebut ditutup langsung oleh petinggi desa bringin, carik bringin, babinsa Batealit, Babinkamtibmas Batealit, Satpol PP Batealit.

Sebelum penutupan, Berlangsung pertandingan mencari juara 3 dan 4 antara Tim RT 10 dengan tim RT 13. Di lanjut dengan pertandingan Final antara RT 09 berhadapan dengan RT 12.

Pada partai pertama RT 10 berhadapan dengan RT 13 dengan akhir skor 3:1 akhir nya RT 13 juara 3 di Turnamen bola voli bringin cup 2023.

Memasuki babak yang dinanti-nanti yaitu laga final antara Tim RT 09 yang diperkuat Pemain Adi ganden, Dewo, Nawi, Kawuk, Imam, Fino, Felix cs berhadapan dengan tim RT 12 yang di perkuat pemain Sigit, Ferry, Yoyo, Huda, Ajib, Kentung, Linggar dan berlangsung seru hingga akhir pertandingan.

Disaksikan ratusan penonton, kedua tim dengan pemain-pemain andalan saling menunjukkan pukulan-pukulan keras hingga berakhir set ke lima dimenangkan oleh Tim RT 12 dengan skor 3 : 2.

Dengan kemenangan ini dari tim RT 12 keluar sebagai jawara meraih Juara 1 dan tim RT 09 Juara 2 di Turnamen Bola Voli Bringin Cup 2022.

Ketua Panitia Suji hariyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh sponsor serta pemdes bringin yang sudah menegadakan acara ini . Mudah-mudahan Turnamen ini bukan terakhir tapi pada tahun berikutnya bisa dilaksanakan kembali.

“Kita berharap dengan adanya dukungan dari sponsor-sponsor untuk tahun-tahun berikutnya acara ini bisa lebih meriah dan hadiahnya bisa lebih besar lagi,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa suji itu juga menyebutkan rencana Turnamen Bola Voli Bringin cup ini diikuti 18 Tim namun ada beberapa Tim yang tidak bisa ikut pada acara ini.

“Alhamdulillah, Pertandingan ini dapat berjalan aman dan kondusif. Kepada Tim dan menajer yang ikut dalam pertandingan ini kami turut berbangga dan apresiasi karena selama pertandingan semua sportif,” ungkap suji hariyanto.

Sementara itu, Sumardi selaku Petinggi Desa Bringin, Mengatakan dengan semangat kita bersama dan kekompakan dapat membina generasi-generasi mudah agar mencintai olahraga khususnya bola Voli ini.

“Insyaallah kalau ada umur kita panjang kita akan jadwalkan kedepannya. Jadi pada malam ini, sama-sama kita saksi kan dua babak, yang pertama pertandingan mencari Juara 3 dan 4 dan Pertandingan final mencari Juara 1 dan 2,”. Terangnya.

Dikatakan nya Petinggi desa bringin, Setelah berakhir pertandingan final secara otomatis Turnamen Bola Voli Bringin Cup 2023 resmi ditutup.

“Maka pada malam ini dengan mengucapkan Alhamdulillah Turnamen Bola Voli Bringin Cup 2023 resmi kita tutup,”ujarnya.

Usai ditutup secara resmi, Tim yang Juara di Turnamen Bola Voli Bringin Cup 2023 akan mendapatkan uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan di serahkan pada puncak acara besok. (Aries PIN007).

Tinggalkan Balasan