banner 728x250

Zaenal Aripin Bakal Calon Anggota Dewan dari Partai Hanura Seorang Aktifis Anti Korupsi , Demi Membela Kepentingan Rakyat Kecil

banner 120x600
banner 468x60

BOGOR | pantauindonesianews.com | Zaenal Aripin Seorang aktivis Anti Korupsi (DPC LASKAR ANTI KORUPSI PEJUANG 45 ) asal Kabupaten Bogor yang selalu membela kepentingan rakyat kecil terpinggirkan,  Kang Joy  maju  Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Saat di wawancara Pantauindonesianews.com, Kang Joy mengatakan, maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor, atas dorongan  jaringan  petani, kaum buruh dan jaringan anti Korupsi di Dapil IV Kabupaten Bogor.

“Saya terus di desak dan di dorong untuk maju, jadi yang berinisiatif jaringan Kabupaten Bogor Dapil IV,  dan Alhamdulillah saya didukung oleh Partai HANURA , jaringan Petani, Jaringan  kaum buruh, para pemuda Desa, Jaringan pro demokrasi, Anti Korupsi dan jaringan yang lain,” ucap Kang Joy.

Lanjutnya, semuanya menginginkan kita harus punya perwakilan dan perwakilan itu adalah lahir dari pergerakan rakyat agar nanti ada Anggota DPRD KABUPATEN BOGOR,  benar-benar lahir dari rahim pergerakan yang sudah tentu kedepannya harus bebas dari money politik, bebas dari politik uang.

Kang Joy juga menambahkan, “Pada pemilu tahun depan kita mendesak harus terbebas dari cara-cara kotor untuk memenangkan Anggota Dewan, mengingat korupsi yang merajalela ini saat ini, diawali dari tahapan-tahapan pada saat pemilihan Anggota Dewan yang selalu di kotori oleh money politik, sehingga pada saat menjabat, pada saat Anggota Dewan memegang amanah maka mereka akan berlaku korup untuk mengembalikan uang yang sudah mereka keluarkan,” tegas Kang Joy.

Masih menurut Kang Joy , “Nanti ketika saya di amanah kan menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Saya tidak akan melupakan mereka para petani, kaum buruh yang telah memperjuangkan diri saya, karena saya tidak pernah mengeluarkan uang  untuk mengkondisikan jaringan-jaringan tersebut untuk mendukung saya,” ujarnya.

Kang Joy juga menyampaikan Rasa syukur nya, “ Kepada Ketua DPC Partai Hanura H.Daen Nuhdiana Hn, SH  telah menyerahkan persyaratan sebagai tahapan untuk pencalonan saya maju sebagai bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil IV.

Semoga Pemilu 2024 nanti bisa berjalan dengan sukses, aman, jujur dan bisa melahirkan Anggota DPRD yang berkualitas,” pungkas Zaenal Aripin Aktifis Anti Korupsi yang berasal dari Daerah Pemilihan IV Kabupaten Bogor.HDR

Tinggalkan Balasan