banner 728x250

ZAENAL ARIPIN BACALEG HANURA DAPIL IV KABUPATEN BOGOR

banner 120x600
banner 468x60

BOGOR | pantauindonesianews.com | Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) datangi Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor. Sabtu (13/5). Kedatangannya untuk mendaftarkan 55 Bakal Calon Legislatif (bacaleg) jelang pesta demokrasi mendatang.

Ketua Partai Hanura Kab.Bogor H. Daen Nuhdiana.

Ketua Partai Hanura, Daen Nuhdiana mengatakan 55 bacaleg sesuai dengan kuota kursi DPRD Kabupaten Bogor, ”Kami dinyatakan siap untuk berjuang di pemilu 2024 untuk pemilihan anggota DPRD kabupaten Bogor. Kami berjuang bersama-sama sampai saat ini akhirnya kita dinyatakan lolos dan ikut kontestasi pesta demokrasi 2024,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (13/5).

Ia mengaku 70 persen bacaleg Hanura merupakan kaum Milenial, Kemudian sisanya 30 persen merupakan para senior.

Berbeda dengan pemilu sebelumnya, kali ini banyak bermunculan calon legislatif (caleg) yang lebih muda. Lantas apa motivasi mereka terjun ke dunia politik? Tentu sangat beragam. Tapi umumnya mengaku ingin membangun dan membenahi bangsa ini agar lebih baik.

Zaenal Aripin Bacaleg Hanura Dapil IV Kab.Bogor

Zaenal Aripin Mengatakan , “Karena saya merasa program Hanura sangat baik , makanya ini saat yang tepat maju sebagai caleg melalui Hanura Wilayah Dapil IV Kabupaten Bogor,” kata Zaenal Aripin .

Zaenal Aripin merupakan Tokoh Muda yang berangkat dari Aktifis Anti Korupsi, Aktivis muda fokus dalam isu lingkungan mengatakan keterlibatan partai politik penting dalam upaya menegakkan keadilan iklim di Indonesia.

Visi

Kemandirian Bangsa – Bangsa Indonesia saat ini tidak lagi terasa sebagai bangsa yang mandiri. Banyaknya tekanan dan campur tangan asing merajalela dan merugikan kehidupan seluruh bangsa Indonesia. Untuk itu kita harus merebutnya kembali dan membangun kembali kemandirian dalam menyelenggarakan suatu negara.

Kesejahteraan Rakyat – Kesejahteraan adalah suatu kata yang sering diucapkan akan tetapi mewujudkannya sangat sulit. Dalam setiap diri kader Hanura harus selalu tertanam kalimat mengenai kesejahteraan rakyat Indonesia dan juga mampu untuk menghadirkan kesejahteraan tersebut.

Misi

Untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa dengan penyelenggaraan negara yang demokratis. Transparan, dengan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dan NKRI.

Untuk dapat melahirkan pemimpin yang berpotensi dalam banyak hal sehingga selalu mendahulukan hati nurani dalam menjalankan tugas.

Menegakkan hak dan kewajiban asasi manusia dan juga supremasi hukum yang berkeadilan secara konsisten sehingga dapat memberikan kepastian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Membangun sumber daya manusia yang sehat dan juga terdidik didasari akhlak dan moral yang baik, memberi kesempatan seluas – luasnya pada kaum perempuan dan pemuda untuk turut berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

Membangun ekonomi nasionl yang adil dan berwawasan lingkungan, membuka kesempatan usaha dan lapangan pekerjaan yang seluas – luasnya agar pendapatan dan kesejahteraan rakyat meningkat.

Memberantas korupsi dengan total untuk mewujudkan Indonesia yang maju, mandiri dan bermartabat.

Mengembangkan otonomi daerah untuk memacu pembangunan di seluruh negeri./Hdr

Tinggalkan Balasan