banner 728x250

Yayasan Kita Bersama Yatim & Dhuafa Jakarta Bersama Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 Kab. Bogor Berikan Santunan Kepada Anak Yatim.

banner 120x600
banner 468x60

Pantauindonesianews.com | Cibungbulang – Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT. Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M sudah memasuki 10 hari ke 2 Pada hari Minggu  (09/04/2023). Dalam rangka mengisi Ramadhan Hj. Dewi Sri Mulyati SH, Mkn Bendahara Yayasan didampingi Hj. Eno Rohayati Sekretaris Yayasan dari Jakarta menggelar berbagi santunan kepada 31 Orang anak yatim. Acara yang diselenggarakan Di Kantor Sekretariat Laki P.45 Jl. Raya Galuga Rt.002/001 Kec. Cibungbulang, Kab.Bogor.

Hadir  Ketua Laskar Anti Korupsi P.45 Zaenal Aripin , Pembina Laki P45 Asep Hidayat serta beberapa personil , terlaksananya santunan anak yatim ini melalui dana infaq yang dikumpulkan Donatur melalui Yayasan Kita Bersama Yatim & Dhuafa Jakarta.

Hj. Dewi Bersama Hj.Eno didampingi Zaenal Aripin Ketua Laki P45.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa berjumpa dengan bulan suci Ramadhan dan pada bulan Ramadhan tahun ini kita masih bisa memberikan santunan kepada anak yatim yang berjumlah 31 orang seluruhnya warga Cibungbulang, semoga apa yang kami berikan dapat menjadi amal jariyah dan membersihkan harta, dan semoga tahun depan infaq yang dikumpulkan bisa lebih banyak lagi dari tahun ini,”  ujar Kepala Hj. Dewi Selaku Bendahara.

Sambutan Asep Hidayat Pembina Laskar Anti Korupsi P.45, “ Alhamdulillah kami bersyukur atas kehadiran Hj. Dewi bersama Hj. Eno mewakili Yayasan dari Jakarta yang telah memberikan Santunan kepada  anak anak  kita di luar sana yang belum tentu  bisa memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan. Mereka ialah anak yatim piatu yang tidak memiliki ayah/ibu, “ papar Asep Hidayat.

Tambahnya lagi , “ Ini merupakan salah satu amalan yang sudah diperintahkan langsung oleh Allah SWT untuk semua umat-Nya. Salah satunya adalah dengan menyantuni anak yatim yang diwajibkan bagi mereka yang mampu.

Acara Pembagian Santunan langsung diserahkan oleh Hj. Dewi Bersama Hj. Eno kepada 31 orang anak Yatim, acara berjalan sukses.amin.

Tinggalkan Balasan