banner 728x250

WISUDA DAN PENTAS SENI SPS AL-ALIF ANGKATAN KE-7

banner 120x600
banner 468x60

BOGOR – Pantauindonesianews.com | SPS AL-ALIF Gelar Wisuda dan Pentas Seni Angkatan ke-7 di Gedung Olah Raga Buluh Tangkis Ds.Ciasihan, Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Dilaksanakan pada hari Ini Rabu 14 Juni 2023 08.30 WIB, acara dihadiri para undangan Kepala Desa Ciasihan Lili Sip, Penilik Pamijahan H. Asep Hidayat S.Pd.MM, Ketua Yayasan Al-Alif , Tokoh Masyarakat, Pengurus Rukun Warga dan Rukun Tetangga.

RAHMI SYIFA, S.Pd  KEPALA SEKOLAH SPS AL-ALIF

Kepala Sekolah menyampaikan , ” Ucapan terima kasih dan kerjasama yang baik kepada para tamu undangan atas   hadirannya, juga kepada pihak terkait yang telah peduli menyumbangkan tenaga, pikiran, material sehingga dapat terlaksananya kegiatan hari ini, semoga ladang amal Bapak dan Ibu dibalas oleh Alloh SWT yang berlipat ganda,” Ucap Rahmi Syifa.

H. Asep Hidayat S.Pd. MM, Penilik Pamijahan.

Penilik Pamijahan Menyampaikan informasi, ”  bahwa SPS Al-ALIF ini telah diakui Pemerintah Daerah maupun Pusat, dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas mengajak membangun kebersamaan  antara Dinas Pendidikan dan Pemerintahan Desa Ciasihan, untuk peduli menjalankan amanah Undang-Undang dalam rangka mencerdaskan kehidupan Bangsa, ” Tegas H.Asep Hidayat.

Tambahnya lagi , ” Serta Peduli mendapat perhatian khusus kesejahteraan bagi para pendidik di SPS Al-ALIF,” Imbuhnya.

LILI , S.Ip. Kepala Desa Ciasihan.

Kepala Desa Ciasihan, menyampaikan Ucapan terima kasih kepada PTK Pendidik Tenaga Kependidikan yang telah mengajar, mendidik, anak-anak sehingga melahirkan lulusan PAUD AL-ALIF dan dapat meneruskan pada jenjang berikutnya. Bisa berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama.

Pesan Lili Kades Ciasihan,” agar di Tanamkan  Budaya Malu kepada anak-anak sejak dini, contohnya Ucapan terima kasih, mohon maaf, permisi, yang inti nya anak-anak memiliki aba sopan santun,” Tutup Kades Ciasihan

Tinggalkan Balasan