banner 728x250

WISUDA CILIK DAN PENTAS SENI PAUD KB AL-FURQON

banner 120x600
banner 468x60

BOGOR – Pantauindonesianews.com | Paud KB Al-Furqon Gelar Wisuda Dan Pentas Seni di Halaman Muka Gedung Sekolah Kp. Cibitung Ilir Rt.02/04, Desa Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Gelar Pelepasan Wisuda Cilik dan Pentas Seni  dihadiri  Tamu Undangan :  Kepala Desa Cibitung Wetan Kamaludin beserta Istri, Tokoh Masyarakat Pamijahan Sutarji, Ketua Himpaudi Neneng Mulyana, Spd. Penilik Pendidikan Kecamatan Pamijahan Asep Hidayat Spd. MM. Ketua Lembaga Paud Cendrawasi Een bersama Dewan Guru, para orang tua murid Paud KB Al-Furqon,

Pelepasan dan Wisuda dimeriahkan dengan pentas seni dari anak-anak PAUD . Acara yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh makna tersebut diharapkan menambah keakraban wali murid, para guru, komite dan pengurus yayasan. “Acara ini dilaksanakan secara sederhana namun bermakna dan berharap dapat menambah keakraban para guru, komite dan pengurus yayasan serta wali murid, Bersama Kepala Desa Dan Tokoh Masyarakat, dalam pelaksanaan pelepasan ini kami menampilkan tari, tilawah ,” ujar Piah Sopiah.

Lebih lanjut, Piah Sopiah semoga anak yang lulus ini dapat mengamalkan ilmu yang positif dan dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi sesuai keinginan anak dan orang tua, selain itu dapat mencapai target alim fakih, akhlakul karimah, dan mandiri. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Cibitung Wetan  mengimbau agar semua pihak untuk peduli dan mendukung keberadaan Paud TB.

Dalam Sambutannya Penilik Pendidikan Kecamatan Pamijahan Asep Hidayat Spd, MM. Mengatakan ,” Dengan terlaksananya Kegiatan Apresiasi ini tentunya kebersamaan terjalin antara Lembaga, Orang Tua Murid, tak lepas dari pengorbanan yang telah di curahkan bersifat tenaga, pikiran, Material sehingga sukses penyelenggaraan ini, tak lupa kami ucapkan terima kasih, “ ucap Asep Hidayat.

Tambahnya lagi , atas pelaksanaan  Wisuda Cilik dan Pentas Seni sy menyempatkan untuk hadir , sy cinta keluarga, tapi lebih cinta negara,  tegas Penilik Pendidikan Kecamatan Pamijahan./hdr

video.

Tinggalkan Balasan