banner 728x250

Walikota Depok Buka Puncak Perayaan HUT ke-24 Kota Depok

banner 120x600
banner 468x60

Pantauindonesianews.com | DEPOK – Wali Kota Depok Mohammad Idris membuka secara resmi acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kota Depok yang digelar di Lapangan Balai Kota Depok, Selasa (02/05/2023).

Pesta rakyat yang dihadiri ribuan masyarakat ini diramaikan dengan madang bareng 24 macem makanan nusantara gratis.

“Secara resmi saya membuka acara Puncak HUT Kota Depok, acara Madang bersama 24 jenis kuliner gratis untuk masyarakat,” katanya dalam sambutan.

Puncak HUT ke-24 Kota Depok tak hanya diisi oleh madang bareng 24 macem makanan nusantara, acara kemeriahan juga diramaikan dengan pertunjukan para pelaku seni Kota Depok.

“Saya bangga sekali bahwa 100 persen pengisi acara adalah warga Depok mulai dari penari, orcestra dan sebagainya mereka adalah anak-anak Kota Depok. Jadi pengisi acaranya adalah asli anak Depok,” katanya.

Ada juga bintang tamu yang sudah berkiprah secara regional juga merupakan warga Depok asli, yaitu Kokom Band.

Kyai Idris berharap dengan terselenggaranya acara ini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari madang bareng 24 macem makanan nusantara gratis hingga pembagian doorprize.

“Ada fashion show dari perangkat daerah, hadiah umrah dan hadiah menarik lainnya. Terima kasih sudah bisa hadir dalam kegiatan ini,” tutupnya./HDR

Tinggalkan Balasan