banner 728x250

Silaturahmi Ke Gus Sentot, Jarnas Jombang Dapat Wejangan

banner 120x600
banner 468x60

JOMBANG, Pantauindonesianews.com – Ketua Jaringan Anies Baswedan Nasional (Jarnas) Jombang dan rombongan silaturahmi di kediaman Gus Sentot di Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Jombang, Minggu (2/4/2023)

Nanang Ridarwnato Ketua Jarnas Jombang mengatakan kedatangannya hanya semata silaturahmi biasa sekaligus mempertahankan Jarnas Jombang.

“Kedatangan kami disini hanya semata untuk bersilaturahmi sowan ke Gus Sentot, sekaligus memperkenalkan Jarnas Jombang yaitu relawan jaringan Anies Baswedan, dan kami minta masukan-masukan untuk yang terbaik ke depan,”kata Nanang.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (31/3/2023), Bendahara dan ketua Jarnas Jombang sudah menghubungi Gus Sentot melalui sambungan WhatsApp untuk membuat janji bertemu. Gus Sentot mempersilahkan dan welcome dengan Jarnas untuk sharing-sharing pendapat dan masukan.

“Terimakasih atas kunjungan Tim Jarnas Jombang, semoga pertemuan ini menjadi berkah dan membawa banyak manfaat untuk perkembangan dan pergerakan relawan Anies melalui Jarnas,” ucap Gus Sentot.

Gus Sentot memberikan masukan kepada tim Jarnas Jombang agar lebih mengedepankan kegiatan sosial kemasyarakatan karena hal itu akan membawa banyak manfaat untuk meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan melalui Jarnas Jombang, dan Jarnas akan lebih dikenal masyarakat Jombang khususnya.

“Harapannya Jarnas Jombang bisa bersinergi dengan relawan AHY Lovers, dan Jarnas lebih mengedepankan kegiatan sosial kemasyarakatan, Jarnas harus berani maju memperkenalkan elektabilitas Anies Baswedan dan relawan Jarnas akan lebih dikenal masyarakat Jombang,” pungkasnya. (KY/Mac)

Tinggalkan Balasan