banner 728x250
Daerah  

Senam Sehat Bara Baja Depok

Memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023

banner 120x600
banner 468x60

DEPOK, pantauindonesianews.com – Sehat menjadi kebutuhan dan hak utama Masyarakat Indonesia khususnya Warga Kota Depok, bersama organ Barisan Relawan Bhinneka Jaya (Bara Baja) Kota Depok mengadakan Senam sehat dan pembagian minuman kesehatan probiotik dan Face pray herbal secara gratis hasil produksi UMKM Relawan Bara Baja. Lapangan Jawa Beji, (29/10/2023).

Relawan Bara Baja yang dimotori oleh Erwin sebagai ketua akan bergerak mensukseskan pilpres dari calon presiden Ganjar- Mahfud untuk pemenangan Presiden RI 2024- 2029.

Selain itu banyak program yang akan dikerjakan melalui kerjasama dengan Partai beserta kader dari koalisi Gotong Royong.

Turut hadir diacara perdana Bara Baja Kota Depok Sekjend DPP Bara Baja Efendi.

Beberapa Program Kesehatan dan UMKM relawan Bara Baja di Kota Depok akan dijalankan untuk menyampaikan Visi & Misi dari capres dan cawapres yang diusung koalisi gotong royong 2024- 2029 untuk agenda pemenangannya.

Relawan Bara Baja berharap Visi Misi serta Program yang akan dilaksanakan bisa bermanfaat untuk Masyarakat Kota Depok.

Relawan Bara Baja Kota Depok juga berharap dan mendorong masyarakat datang ke bilik pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memehuhi hak pilihnya sesuai hati nurani serta tepat memilih Presiden RI kedepan yang bisa membawa Indonesia berproses menjadi Indonesia Emas.

Tinggalkan Balasan