banner 728x250

Sambut HUT Ke -78 TNI

Kodim 0719/ Jepara Gelar Parade Truck, Microbus, Pickup Fest 2023.

banner 120x600
banner 468x60

JEPARA, pantauindonesianews.com – Kodim 0719/Jepara menggelar acara parade truck, microbus, pickup fest 2023 dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI dan HUT Ke-73 Kodam IV/Diponegoro yang berlangsung di Alun-alun I Jepara, pada Minggu, (1/10/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0719/Jepara tersebut bekerjasama dengan komunitas terkait serta komponen masyarakat lainnya, dalam parade truck, microbus, pickup fest 2023 diikuti sebanyak 200 peserta, baik dari kota Jepara sendiri hingga peserta dari luar kota diantaranya dari Kabupaten Kudus, Demak, Pati, serta peserta dari Provinsi Nusa Tenggara Barat Kota Mandalika dan Aceh.

Pembukaan parade truck, microbus, pickup fest 2023 ditandai dengan memecahkan dua buah kendi oleh Komandan Kodim 0719/Jepara, Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq didampingi, wakil Ketua DPRD Jepara, Nuruddin Amin, Kepala Diskominfo Jepara, Arif Darmawan, Ketua Organda Jepara, Iqbal Tosin, seluruh Perwira Staf, para Danramil dan tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq mengatakan selamat dating para peserta dari berbagai komunitas, baik dari jepara maupun dari kota lain yang sudah hadir untuk memeriahkan acara ini.

“Tentunya dengan kegiatan ini kita bangga dan hari ini kita bahagia karena saat ini Jepara di datangi komunitas truck serta microbus, bahkan dari luar kota pun turut serta seperti mandalika dan ada juga dari provinsi Aceh.” Kata Dandim.

Lebih lanjut terkait dengan modifikasi yang diusung setiap peserta, tetap ditekankan pada aspek fungsional sebagai kendaraan angkutan barang.

“Harus mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi pengemudi serta ‘kenek’,” pungkasnya.

Parade dimulai dari Alun-alun I Jepara menuju pantai Bandengan, terlihat antusias warga yang sangat luar biasa menyaksikan iring-iringan di sepanjang jalan yang di lalui, acara ini berlangsung sampai malam hari dan disuguhi hiburan musik serta pemberian doorprize. (Aries PIN007).

Tinggalkan Balasan