banner 728x250

Sah!! 5 Point Utama Hasil Rakerda DPD SWI Kota Depok Tahun 2023

banner 120x600
banner 468x60

BOGOR, pantauindonesianews.com – Hari kedua Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) ke-VI sekaligus HUT ke-5 “Ngopi Bareng” Ngobrol Pintar dan Inspiratif yang menjadi icon DPD SWI Kota Depok, berlangsung ditempat yang sama, di Villa Ubersam Conttage, Cibereum, Bogor, Kamis (14/12/2023).

Hari kedua Rakerda ke-VI tahun 2023 DPD SWI Kota Depok, tetap dipimpin oleh 3 orang Presidium Sidang, terdiri dari dua orang pengurus Riki dan Novi, serta satu orang anggota Aldimas.

Setalah melalui argumentasi, masukan, saran dan pendapat serta usulan dan gagasan dari para peserta,

Sidang lanjutan hari kedua Rakerda yang digelar mulai pukul 09.00 WIB, berakhir pukul 11.00 WIB.

Dengan berakhirnya Sidang Rakerda tersebut, para peserta sepakat menetapkan 5 program utama, yang harus dilaksanakan seluruh pengurus dan anggota DPD SWI Kota Depok tahun 2024 mendatang.

Adapun ke 5 point utama tersebut adalah Keanggotaan, Ngopi Bareng Sekber, Uji Kompetensi Wartawan ( UKW), Tim Investigasi dan Rencana Kegiatan TA 2024.

Penetapan itu, menjadi bagian point penting dari kesepakatan bersama, yang diakhiri dengan ketukan palu Presidium sidang, pada Rakerda ke – VI tahun 2023.

Ketua Presidium sidang Riki, yang juga merupakan Sekretaris DPD SWI Kota Depok mengatakan, Rapat Pleno Rakerda berjalan baik, walau cukup alot dalam memutuskan pembahasannya.

“Alhamdulillah sidang Rakerda DPD SWI Kota Depok tahun 2023 ini, berjalan dengan cukup baik, walau pada sidang pertama semalam, pembahasannya cukup alot.

Agenda akhir hari ini Rakerda ke VI sekaligus HUT ke-5 “Ngopi Bareng” DPD SWI Kota Depok resmi ditutup oleh Kabid Humas DPP SWI Hendra Gunawan selaku peninjau,” ujar Riki usai penutupan.

Keputusan dari 5 pembahasan program untuk tahun depan, tukasnya, juga telah disepakati akan dilaksanakan dan di aplikasikan.

“Selanjutnya, hasil Rakerda ini akan Pengurus DPD SWI Kota Depok laporkan ke DPP SWI secara tertulis, lengkap dengan dokumen dan berkas Berita Acaranya,” jelas Riki.

Tinggalkan Balasan