banner 728x250

Projamin,Perkuat Organisasi untuk Satu Komando.

banner 120x600
banner 468x60

Projamin,Perkuat Organisasi untuk Satu Komando.

Jakarta, pantauindonesianews.com.
Ketua Umum Projamin (Mayjen TNI (Purn) Winston P. Simanjuntak , memanggil Sekjen, Waketum dan Unsur Pimpinan Korwil serta Pimpinan Sayap untuk melakukan Rapat Koordinasi secara khusus (Selasa/21 Feb 2023).

Projamin sebagai sebuah lembaga sudah secara Resmi dan Sah serta Kokoh, pasca Penguatan Ijin AHU yang dilakukan oleh Sekjen Steven pada Dirjen AHU Kemenkumham. Serta Dirjen Otda Kemendagri.

Ketum Winston, menyatakan dirinya untuk segera dilakukan Penguatan Link di seluruh Kementerian.
Dan segera dilakukan tindak lanjut koordinasi oleh Sekjen.

Hadir dalam Rapat Koordinasi , Ketum Winston, Sekjen Steven, Waketum Ali, Korwil David, Ketua Sayap LPAKN Projamin Haris dan Ketua Projamin Sumut Ilham.
Dan membuat kesimpulan, 1) Bahwa Projamin sudah Kokoh dalam aspek Legalitas ; 2) Bahwa Projamin dalam bulan februari ini memperkokoh jaringan di seluruh Kementerian ; 3) Bahwa Projamin belum menentukan Sikap Politik untuk Dukungan Capres dan Cawapres, sambil menunggu arahan Ketua Pembina Pak Jenderal Moeldoko.

Sejauh ini Lembaga Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara), telah terbentuk di 32 Provinsi dan 257 Cabang di seluruh Indonesia.
Penyatuan kekuatan jaringan akan segera dilakukan konsolidasi guna membantu elektabilitas dan popularitas Jenderal TNI Moeldoko untuk dapat menjadi Capres ataupun Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang.

Sekjen Steven, menyatakan bahwa secara organisasi memang belum menentukan sikap, karena belum ada Pasangan Capres dan Cawapres yang sudah deklarasi secara resmi ke KPURI.
Namun kita jelas mendukung pak Pembina kita untuk dapat maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang, terang Steven.
Projamin kita singkat Profesional Jokowi mengantar Moeldoko untuk Indonesia Maju. Pungkas Sekjen Projamin.

(Team)

Tinggalkan Balasan