banner 728x250

Prasetyo Edi : Korps Alumni KNPI, wajib solid untuk menjaga Jakarta

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, pantauindonesianews.com ;  Korps Alumni sebagai wadah bersama yang musti solid, tegas Prasetyo Edy selaku Ketua Penasehat KA-KNPI pada sesi buka bersama atas undangan dari Para Aktivis Jakarta yang sengaja menggelar silaturahmi dalam acara Buka Puasa Bersama di Bilangan Cikini, Jakarta Pusat (13/4/2023).

Prasetyo Edy selaku Ketua Penasehat KA-KNPI

Hadir pula dalam acara tersebut, sekjen MPN Pemuda Pancasila yang juga Ketua Dewan Pakar Korps Alumni KNPI (H. Arif Rahman) yang turut menegaskan bahwa saatnya di 2024 mendatang, para Alumni KNPI ambil bagian untuk merebut kekuasaan dalam upaya memberikan warna perubahan untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Prasetyo Edy yang saat ini juga Selaku Ketua DPRD Jakarta menegaskan bahwa dirinya tetap rutin melakukan kunjungan silaturahmi dalam kapasitas dirinya selaku Wakil Rakyat di Ibukota.

Oleh karenanya, mari kita jaga Jakarta atas segala sesuatu yang saat ini sudah berjalan dengan baik.

Mengenai perihal urusan dirinya yang sedang berurusan dengan KPK, secara eksplisit sebagaimana tupoksi dirinya, tetap sesuai dan apa adanya memberikan keterangan yang sesuai aturan yang berlaku.

Bang Pras, panggilan akrabnya menutup sesi sambutannya dengan mengharap doa dan dukungan silaturahmi untuk menjadi penguatan secara pribadi dan kelembagaan. Pungkas Bang Pras.

Tinggalkan Balasan