banner 728x250

Poros Muda Golkar Indonesia Apresiasi Ahmad Doli Kurnia Tandjung Layak Jadi Menpora Hasil Rhesuffle Kabinet, Kordinator Nasional TB UUY Faisal Hamdan: Relevansi Trade Record Ada Jelas Tak Diragukan

banner 120x600
banner 468x60

Pantauindonesianews.com | Serang – Sinyal reshuffle kabinet semakin menguat seiring pernyataan Presiden Joko Widodo yang mengatakan bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) Zainudin Amali sudah mengundurkan diri secara informal, Rabu, 22 Januari 2023.

Seperti yang kita ketahui bersama, posisi menteri di pemerintahan adalah jabatan politik. Zainudin Amali adalah kader dari partai Golkar, kemungkinan besar yang menduduki jabatan Menpora baru nanti berasal dari Golkar.

Poros Muda Golkar Indonesia, TB UUy Faisal Hamdan

Koordinator Nasional Poros Muda Golkar Indonesia Tb Uuy Faisal Hamdan saat di wawancarai di Kawasan Banten Lama Kasemen Kota Serang Provinsi Banten Menyampaikan dengan ramainya perbincangan kandidat  untuk Menpora hasil rhesuffle kabinet dengan tegas mengapresiasi dan mendukung Ahmad Doli Kurnia Tandjung untuk jadi Menteri Pemuda dan Olah raga hasil rhesuffle kabinet nanti, hadirnya Doli di Kabinet Presiden Jokowi nanti menambah spirit dan energi baru karena banyak memiliki pengalaman yang fantastis dan qualified.

Relevansi trade record pengalaman organisasi Doli jelas yang saat ini sebagai Waketum di Dpp Golkar, Ketua Komisi II DPR RI, Ketua Dewan Pakar Ppk Kosgoro 1957, Ketua Umum Dpp Knpi ( 2008 – 2011), dan  Presidium MN Kahmi terpilih hasil Munas di Palu Sulawesi Tengah 2022 – 2027 ungkap Koordinator Nasional Poros Muda Golkar Indonesia yang biasa di sapa akrab Uuy mantan wakil Bendahara Bakumham Dpp Partai Golkar,  Bappilu Tim Advokasi Partai Golkar 2017 – 2019 dan juga Ketua Lembaga Bantuan Hukum Pemuda Indonesia Dpp Knpi 2017

Selain itu Ahmad Doli Kurnia di pandang layak dan mampu masuk di kabinet Jokowi – Ma’ruf Amin karena merupakan representasi dari kaum muda yang berlatar belakang Aktivis, Politisi dan apalagi saat ini Doli Merupakan Ketua Komisi II Dpr Ri dari Fraksi Partai Golkar.

Dengan kemampuan yang dia miliki, saya yakin Bang Doli bisa mendayagunakan  pemuda berdaya saing serta mampu memajukan dunia olahraga Indonesia.

SUROSOWAN INDONESIA BERSATU

Meski begitu menurut uuy semua keputusan ada di tangan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Hak Preogratif Presiden, Saya Hanya bisa Mengapresiasi dan Mendukung. Selebihnya tergantung Bapak Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan Bapak Jokowi sebagai Presiden,”  tandas pria yang berprofesi sebagai Advokat, Mantan Wasekjen Bidang Hukum dan Ham PP Ampg, Ketua Posbakum Golkar 2019,  dan sekarang Pimpin Ketua Umum Dpp Surosowan Indonesia Bersatu yang fokus Adat, budaya dan kearifan lokal Nusantara.

Sekadar di ketahui Zainuddin Amali telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Menpora secara informal. Kabarnya, Amali mundur karna fokus di kepengurusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( PSSI )/hdr

Tinggalkan Balasan