banner 728x250
Daerah  

Pj.Bupati Pemkab.Barito Utara Gelar Ramah Tamah.

banner 120x600
banner 468x60

Muara Teweh,-pantauindonesianews.com
Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan ramah tamah bersama sekaligus tasyakuran Hari Ulang Tahunnya yang Ke-55 Drs.Muhlis yang digelar di halaman rumah dinas Pj.Bupati Barito Utara Drs Muhlis, senin (01/01/2024)

Pada kesempatan itu dihadiri seluruh Jajaran Pemerintahan Barut, Pengusaha, tokoh adat, tokoh pemuda dan pemuka agama serta Lintas Organisasi, LSM dan undangan unsur terkait lainnya Se-Kabupaten Barito Utara.

Pj.Bupati Drs.Muhlis dalam open house tersebut menyampaikan,”Kegiatan ini digelar guna meningkatkan hubungan talisilaturahmi dan meningkatkan sinergitas agar terciptanya Komunikasi, Koordinasi dan Harmonisasi serta menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dan kekompakan, sehingga Roda Pemerintahan di Barut dapat berjalan dengan lebih baik, Transparansi, Akuntable dan Good Goverment serta Profesionalitas untuk lebih ditingkatkan lagi.

“Malam ini saya (Pj.Bupati-red) juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya salahsatu Masyarakat kita yang terkena musibah dan meninggal dunia ditempat wisata desa trinsing, semoga beliau diterima amal baiknya disisi Tuhan Yang Maha Esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Lebihlanjut dikatakan Pj.Bupati Drs.Muhlis, semoga ditahun 2024 ini menjadikan kita semua lebih baik lagi dalam meningkatkan etos kerja sera meningkatkan pelayanan yang baik dan prima kepada Masyarakat kedepannya.

“Pada tahun ini juga adalah tahun Pemilu, yang sebentar lagi akan digelar, untuk itu semoga semua akan berjalan dengan lancar dan damai dibumi Iya Mulik Bengkang Turan,”ucap Pj.Bupati Drs.Muhlis.

Kegiatan itu juga berlangsung dengan rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Pj.Bupati Drs.Muhlis yang ke-55.

Koko Al Joko

Tinggalkan Balasan