banner 728x250

Peningkatan Kapasitas Organisasi Kemasyarakatan Untuk Menciptakan Pemilih Yang Cerdas Di Pemilu Dan Pilkada Serentak Tahun 2024

banner 120x600
banner 468x60

PantauIndonesiaNews.Com |  Kabupaten Bogor – Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ( KESBANGPOL) Kabupaten Bogor Sukses menggelar acara Compas ( Coffe Morning Pemerintah Kabupaten Bogor Bersama Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Angkatan IV dengan tema “ Peningkatan Kapasitas Organisasi Kemasyarakatan Untuk Menciptakan Pemilih Yang Cerdas Di Pemilu Dan Pilkada Serentak Tahun 2024” pada hari  Kamis 31 Agustus 2023. Mulai Pukul 08.00 s/d Selesai.

Compas Angkatan IV kali diwakili 3 0rang Anggota dari  27 Ormas se Kabupaten Bogor diantaranya , 1. DPC LASKAR ANTI KORUPSI PEJUANG 45, 2.  GERAKAN NASIONAL PENCEGAHAN KORUPSI Pe, 3. DPD LSM TAMENG PERJUANGAN RAKYAT ANTI KORUPSI, 4. DPC LSM KOMUNITAS PEMANTAU KORUPSI NUSANTARA, 5. DPC KOMUNITAS PURNA BAKTI KEPALA DESA DAN LURAH SELURUH INDONESIA (KOMPAKDESI), DLL.

Para Narasumber

Sebagai Narasumber Peningkatan Kapasitas Organisasi Kemasyarakatan Untuk menciptakan Pemilih Yang Cerdas Di Pemilu Dan Pilkada Serentak Tahun 2024, Kapolres Bogor Ano Junaedi terkait materi Pengamanan Pemilu 2024 Diwilayah Hukum Polres Bogor, Kodim 0621 Kapt Infantri Taufik Rahman terkait juga Pengaman Pemilu sebagai patner Kepolisian, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bogor Septian Dwi Haryanto Fungsional tertentu Arsiparis Ahli Muda terkait Materi Pemilih yang cerdas di Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024, dan Anggota Bawaslu Kab.Bogor Irvan Firmansyah Div.SDM & Pendidikan dan pelatihan terkait peran dan fungsi Bawaslu pada pemilu 2024.

Penyelengaraan digelar di Halaman Kantor Bakesbangpol yang disulap menjadi tempat yang nyaman untuk keberlansungnya acara agar menjadi anjang sinergitas antara pemerintah kab.Bogor dengan Ormas untuk menyongsong Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024, hal ini penting demi kemajuan Kabupaten Bogor.

Pemaparan dari berbagai Berbagai Narasumber telah di jelaskan sedetil mungkin dan di akhiri dengan sesi tanya jawab seputar Pemilihan Umum dan Pilkada Serentak tahun 2024. Sebagai  Penghargaan atas konstribusi Narasumber, mereka menerima Piagam Penghargaan sebelum acara berakhir meraka berfoto bersama.

Compas menjadi moment yang penting untuk memperkuat sinergi Pemerintah dan Ormas dalam pengawasan Pemilu dan Pilkada serentak pada tanggal 14 Februari 2024.

Hasil Coffe Morning pagi ini kepada Organisasi Kemasyarakatan agar membantu mengingatkan para Pemilih  pemilu 2024 agar menjalankan kampanye yang sehat dan berkualitas,  agar  kampanye  semakin berkualitas dan menyehatkan demokrasi, bukan kampanye gontok-gontokan, bukan kampanye yang merusak tatanan bangsa/hdr

Tinggalkan Balasan