banner 728x250

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Cimanggu II

banner 120x600
banner 468x60

Pantauindonesianews.com | Bogor – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) Desa Cimanggu II, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, sudah memasuki tahapan paling krusial, Jumat (03/03/2023),Panitia Pilkades Cimanggu II , menggelar rapat pleno terbuka Pengundian Nomor Urut Kepala Desa Dan Musyawarah Teknis Pelaksanaan Kampanye Pilkades Cimanggu II Tahun 2023.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, Camat Cibungbulang, Kapolsek, Danramil,  Calon Kepala Desa, Babinsa, Babinkabtibmas, Ketua dan Anggota BPD, serta tokoh masyarakat.

Pilkades Cimanggu II , diikuti 5  calon yakni ; Edi Sukarya, Priyanto, Suherman HP , Supriyatna dan Sarta.

Camat Cibungbulang dalam sambutan berpesan kepada semua calon kades agar siapapun yang nanti terpilih menjadi Kepala Desa diharapkan semua tetap menjaga keharmonisan, keutuhan dan kekompakan  di Desa Cimanggu II.

Ketua Panitia Pilkades Cimanggu II  dalam sambutannya mengatakan bahwa “hari ini adalah tahapan Pengundian Nomor Urut dari  calon  kepala desa, juga Musyawarah Teknis Pelaksanaan Kampanye Pilkades Cimanggu II, Kecamatan Cibungbulang, Kab.Bogor.

Acara dilanjutkan,  saatnya untuk pengundian nomor urut calon.  Tehnis pengambilan nomor dilakukan dengan 2 tahap, yang pertama para calon maju untuk mengambil nomor sebagai urutan mengambil nomor undian, dan kedua barulah pengambilan undian nomor urut calon. Dari pengambilan undian tersebut ditetapkan nomor urut calon kepala desa Cimanggu II, dengan urutan sebagai berikut :

  1. Supriyatna
  2. Priyanto
  3. Edi Sukarya
  4. Suherman HP
  5. Sarta

Kelima Calon dengan Nomor Urut masing-masing  akan berkompetisi dalam ajang pilkades serentak.

Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia.

Ketua Panitia, Wahyudin saat memberikan pengarahan kepada kelima calon mengharapkan agar pilkades desa Cimanggu II,  berjalan damai, tentram, tenang dan tidak ada permasalahan, dari awal, pelaksanaan sampai selesai.

Selain penentuan nomor urut calon, karena waktu menuju pemilihan yang semakin dekat maka dipaparkan juga dalam rapat tersebut Pembacaan pakta integritas calon kepala desa Cimanggu II dan ditandangani oleh kelima Calon tersebut./HDR

JADWAL KAMPPANYE

 

Tinggalkan Balasan