banner 728x250

Pembentukan DPW SWI Jabar, Dihadiri Oleh Pengurus DPP Pusat.

banner 120x600
banner 468x60

Bandung, pantauindonesianews.com
Agus Sudrajat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Jawa Barat pada rapat yang digelar di Kopi Umar, Cibenying Kota Bandung pada Kamis malam (22/2/2024).

Selain Ketua DPW SWI Jabar, rapat yang dipimpin oleh Sekjen SWI Herry Budiman itu juga menyepakati Asep Kurniawan sebagai Sekretaris DPW dan Putri Susilawati sebagai Bendahara.

“Dikarenakan waktu yang begitu singkat jadi pada kesempatan rapat malam ini hanya memilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB). Selanjutnya KSB menyusun struktur Kepengurusan sesuai BAB V Pasal 26 angka II ART SWI selambatnya akhir bulan ini” ujar Herry saat memulai rapat didampingi Bendahara Umum SWI Pusat Anwar Nurdin dan Humas SWI Pusat Hendra Gunawan.

Rapat yang berlangsung hanya 1 jam itu dihadiri sekira 18 wartawan dan wartawati itu juga dihadiri Kabid Pemberdayaan Perempuan SWI Pusat Maya Aprilia, Dokumentasi SWI Pusat Aldimas dan Wakil Ketua DPD SWI Kota Depok Budi Indriyani.

Pada Kesempatan itu pula Humas DPP SWI Hendra Gunawan menyampaikan,
“Pembentukan KSB DPW SWI Jabar yang telah terpilih oleh peserta yang hadir agar untuk dapat melengkapi data administratif hasil pembentukan yang dituangkan dalam Berita Acara dan susunan komposisi kepengurusannya, serta lampirkan daftar hadir dan dokumen fhoto kegiatan pembentukan, lalu masukkan kedalam satu file pdf dan kirim ke DPP.

Adapun Formulir Pendaftaran, Pakta Integritas, Id Card Media dan KTP pengurus juga dibuat file dan kirimkan ke email sekberin@gmail.com.
Kemudian, khusus fhoto pengurus juga dibuat file pdf, jangan lupa disamping masing-fhoto tulis nama lengkap, nama Medianya, jabatan di SWI dan nomor WA nya,”tandas Hendra Gunawan.
(Pin-Red)

Tinggalkan Balasan