banner 728x250

Momen Ramadhan, Owner Makan Makan Foodcourt Ciplaz Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Hanafi beserta tim penyelenggara sedang memberikan santunan. (31/03/2023).
Hanafi beserta tim penyelenggara sedang memberikan santunan. (31/03/2023).
banner 120x600
banner 468x60

DEPOK, pantauindonesianews.com – Pemilik Makan Makan Foodcourt bekerjasama dengan Mitra Ramayana Prime, berikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang diselenggaran dipusat perbelanjaan Ramayana Depok Lantai 2, Jumat (31/03/2023)

Hanafi (Owner Makan Makan Foodcourt Ciplaz)mengatakan,”acara buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa sekaligus berikan santunan adalah merupakan keharusan dan kami lakukan apalagi pada bulan suci ramadhan ini.

Hanafi Owner Makan-Makan Food Court saat berikan sambutan. (23/03/2023)
Hanafi Owner Makan-Makan Food Court saat berikan sambutan. (23/03/2023)

Lebih lanjut dikatakan Hanafi,kami baru pertama kalinya mengadakan santunan bekerjasama dengan mitra tenant,eo bisa,dan ramayana prime,sekaligus mengawali kerjasama untuk terus berbagi,kedepannya kami akan terus mengadakan hal yang sama,”ucap Hanafi.

Agenda ini diikuti oleh 25.anak yatim dan dhuafa yang berasal dari wilayah Kota Depok,Hanafi juga berharap semoga kedepannya akan lebih banyak lagi jumlah anak yatim dan dhuafa yang mendapatkan santunan dari kami,wabilkhusus diwilayah Kota Depok,”ujarnya.

Kegiatan ini akan terus ditingkatkan dan akan terus berkolaborasi dan bersinergi dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat,tentunya kepada anak yatim dan dhuafa diwilayah Kota Depok.,semoga pada saat bulan Muharam nanti akan kembali adakan santunan. (DM/ Red)

Tinggalkan Balasan