banner 728x250
Daerah  

Mindahan Bersholawat Di Hadiri Ribuan Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

JEPARA, pantauindonesianews.com – Ribuan masyarakat antusias memperingati lahir nya Nabi Muhammad SAW dan Haul massal. Kegiatan Mindahan Bersholawat yang dilaksanakan di lapangan Mindahan, Desa Mindahan, Kecamatan Batealit, Kabupaten jepara, Jawa Tengah, sabtu (16/9/2023) malam.

Kegiatan yang sudah rutin setiap tahun dilaksanakan tersebut disambut antusias oleh warga masyarakat, Disaat alunan bacaan sholawat mulai dibaca oleh Habib Muchsin Alaydrus, Habib mustofa mulachela, Kyai, Ulama, Serta Ansor Banser yang ikut juga meramaikan acara tersebut.

Ketua Panitia Abdul Basir, Mengatakan,” Kegiatan Mindahan Bersholawat ini untuk memperingati lahir nya kanjeng Nabi Muhammad SAW serta Haul Habib Abdullah bin Yusuf Mulachela. Acara seperti malam ini setiap tahun sudah selalu kita laksanakan baik itu di lapangan atau di rumah beliau Habib Mustofa Mulachela”. Terangnya.

Habib Mustofa Mulachela selaku pemimpin Majelis Annu Jumudz Dzuhur, Menyampaikan,” Terkait dengan Kegiatan Mindahan bersholawat malam ini Alhamdulilah acara lancar, Sudah banyak yang mendoakan, Mendukung serta banyak masyarakat yang hadir. Semoga acara seperti ini setiap tahun tambah besar dan sukses. Dalam arti sukses dhohir serta bathin”. Terang Habib Mustofa.

“Ditempat yang sama Habib Muhsin Alaydrus, Menyampaikan,” Untuk pembukaan tanggal satu maulid ini semoga kita bisa mengambil tauladan dari akhlak baginda Rasulullah SAW. Terutama mungkin saat ini kita bisa ambil tauladan bagaimana bermasyarakat. Dengan mempunyai akhlak baik terhadap sahabat, Tetangga, Saudara kita seiman atau sebangsa”. Ucapnya. (Aris PIN007)

Tinggalkan Balasan