banner 728x250

MILAD KE-XVI PONPES HIDAYATUT TAQWA AL-HASANAH PIMPINAN – PENGASUH KH.SHOLAHUDIN AL-AYUBI – USTZH YOYOH HABIBATUZ ZAHRA

banner 120x600
banner 468x60

PANTAUINDONESIANEWS.COM | BOGOR – Pendidikan Islam pada dasarnya adalah pendidikan yang bertujuan untuk membentuk pribadi muslim seutuhnya, dengan mengembangkan seluruh potensi baik rohani maupun jasmani.  Melalui Momentum Milad ke-16  Pondok Pesantren Hidayatut Taqwa Al-Hasanah yang berlangsung hari ini 08 Juli 2023 mulai  pk.07.30 Wib. Kp.Lebak Indah Rt.04/08, Desa Gunung Bunder Satu, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

KH. Solahudin Al-Ayubi Pimpinan Ponpes Hidayatut Taqwa Al-Hasanah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KH. Solahudin Al-Ayubi berharap pada acara Milad ke-16 ini dapat menjadi semangat untuk terus memberikan sumbangsih saran dan pemikiran bagi pemerintah, sekaligus melahirkan generasi muda yang memiliki ilmu dan akhlak mulia.

Pondok Pesantren Hidayatut Taqwa Al-Hasanah merupakan suatu lembaga Pendidikan Islam yang cukup lumayan besar di Wilayah  Kecamatan Pamijahan senantiasa berusaha terus meningkatkan kualitas pendidikannya, serta kualitas iman dan ketaqwaan para santriawan/santriwati  dan masyarakat sekitarnya, sehingga mampu bersaing di era Modern Ini.

Luar bisa Pondok Pesantren ini terus berkembang dan maju. Semoga para guru yang mengelolanya terus diberikan kesehatan,  kekuatan dan panjang umur sehingga terus berjuang pada bidang pendidikan sosial dan dakwah.

Semoga acara milad ini menjadi wadah dan sarana kearah penyempurnaan, kemajuan dan pengembangan lembaga-lembaga Pendidikan Pondok Pesantren . Khususnya dalam membentengi moralitas umat Islam dari gerusan kemajuan modern ,” kata KH, Solahudin Al-Ayubi .

Foto Bersama Dewan Guru dan anak yang Berprestasi
Guru Guru HTA
Foto Bersama Pemilik Ponpes Ustazah Hj. Yoyoh (Baju Merah)

Selain itu ia juga berharap juga agar Pondok Pesantren sebagai lembaga sosial dan pendidikan mampu melakukan perubahan di tengah masyarakat dan lingkungannya kearah transformasi nilai-nilai moral keagamaan dan kebangsaan. Pondok pesantren tidak hanya menciptakan manusia yang cerdas secara intelektual, spiritual dan emosional.

Akan tetapi lebih dari itu, bagaimana menciptakan manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT, beramal saleh, berbudi luhur, berbadan sehat, berpengetahuan luas, berwiraswasta dan cinta tanah air. Sehingga kelak santri-santri di Kabupaten Bogor ini benar-benar menjadi manusia yang cerdas moral spiritualnya, cerdas emosional, cerdas intelektual, cerdas lingual dan memiliki karakter yang kuat dan hebat. Serta memiliki kepribadian yang berkualitas dunia dan akhirat.

Kretifitas Ibu2 Wali Murid
Acara Hiburan
Pembacaan Al-Quran oleh Santriwati

Besar harapan kami selaku Pimpinan & Pengasuh lembaga pondok pesantren di Kabupaten Bogor, kiranya mampu melahirkan ulama-ulama intelek dan para intelektual ulama yang mampu mengajak umat kearah yang lebih baik. Mewujudkan kebahagian di dunia dan kesejahteraan di akherat kelak,” pungkasnya./hdr

Tinggalkan Balasan