banner 728x250

Menyongsong Akreditasi untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini, Asesor : Akreditasi Mudah, Murah dan Menyenangkan.

banner 120x600
banner 468x60

Bogor | Pantauindonesianews.com | Kabupaten Bogor –    Nana S.Pd. MM selaku Ketua Korwil  IV yang meliputi  7 Kecamatan yaitu,  Ciomas, Dramaga, Ciampea, Tenjolaya, Cibungbulang, Pamijahan dan Kecamatan Leuwiliang. Telah menyelenggarakan sosialisasi akreditasi Ban Paud   Tahun 2023, Senin (22/05/23).

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu PAUD di Kabupaten Bogor tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah dari 23 lembaga non formal.

Kepala Kordinator Wilayah IV Kab.Bogor Nana S.Pd. MM, selaku penanggung jawab  menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan yang melibatkan Penilik Korwil IV selaku pembina lembaga pendidikan non formal juga menghadirkan 2 orang asesor Kabupaten Siti Fauziah Ulfa serta beberapa pimpinan lembaga yang terpilih melalui Sample Acak untuk akreditasi.

Sosialisasi ini diharapkan mampu memberikan informasi, edukasi guna mempersiapkan akreditasi Tahun 2023. Dengan harapan mendapatkan Nilai memuaskan. Yang pada akhirnya mendapatkan kepercayaan baik Kwalitas maupun Kwantitas kepada Lembaga yang sudah diakreditasi. Diakhir kegiatan sosialisasi akreditasi maka mereka mengadakan photo bersama sebagai dokumen kebersamaan.

Lihat Video nya yuuuuk.

Tinggalkan Balasan