banner 728x250

Membangun Masyarakat Indonesia Peduli Lingkungan

banner 120x600
banner 468x60

Hallo Sahabat Lingkungan…

Pantauindonesianews.com| Bogor – Peduli Lingkungan merupakan sikap dan tindakan untuk mencegah kerusakan pada lingkungan alam disekitanya serta berupaya untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan yang sudah ada.

Dalam mewujudkan Masyarakat Peduli lingkungan, Khusus Zona II dan Zona III, Dilingkungan Rt.005/03, Pengurus Rukun Tetangga Pimpinan Murtono, gelar Silahturahim dan Sosialisasi Peduli Lingkungan bersama Warga Lingkungan setempat.Sabtu (18/03/23) 20.00 WIB.

Pembahasan Program Peduli Lingkungan oleh Ketua Rukun Tetangga Murtono

Sosialisasi hari ini dibuka oleh Ketua RT. Murtono terkait Peduli Lingkungan mengatakan, “ diadakannya sosialisasi tentang Peduli Lingkungan ini bertujuan agar warga dilingkungan ini dapat pengetahuan tentang sampah, dengan cara menerapkan pada kehidupan sehari-hari, “ Papar Murtono.

Lanjutnya lagi, “  pelaksanaan Peduli Lingkungan dimulai hal sederhana lebih dulu yaitu, memisahkan barang-barang plastik, agar diserahkan ke pengurus dalam hal ini tentu ada petugas yang akan menangani.

Dalam Kesempatan ini, Nasiman selaku Kordinator Lorong menjelaskan tentang tehnis pelaksanaan diharapkan informasi ini warga merespon dan mendukung langka-langka program dilingkungan Perumahan ini.

Melalui kegiatan sosialisasi seperti ini diharapkan warga mengerti tentang aksi-aksi kepedulian lingkungan dapat tersampaikan, sehingga tumbuh Budaya Peduli Lingkungan sejak Dini./hdr

Tinggalkan Balasan