banner 728x250

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surosowan Indonesia Bersatu (SIB) Kabupaten Bogor – Beri Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin

banner 120x600
banner 468x60

Pantau Indonesia News.Com | Bogor – LBH SIB Kab.Bogor akan memberikan bantuan Hukum Secara Gratis kepada Warga Miskin di Wilayah Kabupaten Bogor, LBH SIB memberikan solusi untuk membantu mereka korban ketidakadilan atau mereka yang dirampas hak-haknya oleh orang yang berkemampuan, ini bentuk kegiatan yang sifatnya sosial dan hukum untuk mengantisipasi ketidakadilan di Masyarakat.

TB.UUY Faisal Hamdan Ketum DPP LBH SIB

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP LBH SIB UUY Faisal Hamdan Usai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor LBH SIB Kabupaten Bogor, Minggu (23/07/2023) Perumahan Puri Arrayya, Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Faisal Hamdan menuturkan, Masyarakat yang ingin berkonsultasi atau mendapatkan pendampingan Hukum bisa datang di Kantor LBH, yang beralamat Perumahan Puri Arrayya.Cicadas, Ciampea, Kab.Bogor.

Parman Ketua LBH SIB Kab.Bogor

Parman Ketua LBH SIB Kab.Bogor menyampaikan ,” Dengan adanya LBH SIB ini saya sangat bangga dan bersyukur dapat mendampingi masyarakat tidak mampu dalam memberikan bantuan Hukum , kami terus bergerak mengabdikan diri dalam Kabupaten Bogor ini, dan membangun Kota yang kita cintai ini, “ tutur Parman Ketua LBH SIB Kab.Bogor.

Lanjutnya lagi, “ Kita bergerak memberikan sumbangsih besar kepada masyarakat, kita akan merasa hidup, jika bermanfaat bagi orang lain,” Tegas Parman./hdr.

 

Tinggalkan Balasan