banner 728x250

Kabid OKK DPP SWI: Semua Perlu Kerja Keras

Target SWI Terbentuk diSeluruh Indonesia

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta: pantauindonesianews.com
Sekretariat bersama Wartawan Indonesia (SWI) berdiri sejak lebih dari dua tahun silam tepat nya sejak digelarnya Rapat Pleno Pengurus (RPP) perdana DPP SWI pada 5 Agustus 2020 yang berlangsung dibilangan kawasan Ruko Pasar Minggu Jakarta Selatan Indonesia.

Seiring dengan berjalannya waktu keterwakilan SWI kini sudah terbentuk di 23 Propinsi dan 64 Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia dan akan terus bertambah.

Menurut Data yang telah dihimpun oleh Kabid OKK bersama Kabid Humas DPP SWI,yang di Inventarisirkan oleh Kepala Sekretariatan DPP SWI tercatat untuk tingkat Propinsi (DPW) yang sudah mengantongi SKT baru terdapat 12 Propinsi.

“Tentunya hal ini membuat Pengurus DPP SWI harus bekerja keras untuk terus berupaya mensosialisasikan agar adanya keterwakilan dan terbentuknya SWI diseluruh tanah air Indonesia sehingga keberadaan SWI dapat didaftarkan kepada Bakesbangpol masing-masing Propinsi guna untuk mendapatkan SKT sebagai salah satu syarat kita menjadi konstituen Dewan Pers minimalnya di ambang batas 15 SKT yang dibutuhkan dan 500 anggota (KTA yang tersebar di seluruh Indonesia,”beber sang Kepala bidang Organisasi,Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP SWI Agus Prabowo.

Perlu diketahui Organisasi Kewartawanan Sekretariat bersama (Sekber)Wartawan Indonesia ( SWI ) sudah mengantongi keabsahannya dari Kemenkumham dengan nomor AHU-0007972.AH.01.07.Tahun 2021.,”tandas Agus Prabowo.
(001-Red)

Tinggalkan Balasan