banner 728x250

Iyam fitriya Kepala Paud Citra Mulia , Generasi Bawa Perubahan Desa Purwabakti menjadi Maju dan Sejahtera

banner 120x600
banner 468x60

PANTAUINDONEISANEWS.COM | BOGOR – Panitia Gelar Penetapan Bakal Calon Kepala Desa Purwabakti, di Aula Kantor Desa Purwabakti, Jumat, 27 Januari 2023 yang lalu. Pelaksanaan Penetapan Bakal Calon Kepala Desa Purwabakti di Hadiri Panitia Pilkades, Calon Kepala Desa, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, serta Toko Masyarakat.

Adapun Calon Kepala Desa yang terpilih, sbb;

  1. Asep Sadikul Anwar
  2. Mulyadi
  3. Ujen Suhendi
  4. Tajuddin Arifin
  5. Iyam Fitriya (Wanita)
IYAM FITRIYA  CALON KEPALA DESA PURWABAKTI

Panitia Pilkades berharap kepada semua Calon Kades agar menciptakan suasana yang kondusif pada saat kampanye nanti, “ Sikap Profesional harus tercipta agar jangan ada gesekan-gesekan apalagi benturan secara fisik di lokasi kampanye nanti, ciptakan suasana Kondusif, aman, tenteram dan sukses tanpa exses, “ Harap Abdul Saepuloh Ketua Panitia.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahap II Kabupaten Bogor, akan dilaksanakan pada tanggal 12 maret 2023, tersebar di 26 Kecamatan, 36 desa yang akan mengikuti, untuk masa bhakti 2023-2029.

Pilkades Serentak Tahap 2 mengacuh pada Peraturan Bupati (Perbup) Bogor No. 66 Tahun  2020, tentang tata cara pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian Kepala Desa.

Serta Keputusan Bupati Bogor No. 141.1/173/kpts/per-UU/2022, tentang perubahan atas lampiran keputusan Bupati Bogor No. 141.1/322/kpts/per-UU/2020, tentang pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa Tingkat Kabupaten Bogor.

Dalam Kesempatan ini Calon Kepala Desa Purwabakti Iyam Fitriya ,  Mohon Doa Restu dan Dukungan Masyarakat Purwabakti sepenuhnya agar Siap membangun Masyarakat Desa Purwabakti kearah perubahan yang lebih baik, maju dan Sejatehra.

Tujuh Sekala Prioritas telah kami disiapkan, “ Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat, Menjadi Pelayan Masyarakat yang baik, Meningkatkan Kesejahteraan Petani bersama Gapoktan, Pemberdayaan Sosial Ekonomi Masyarakat Desa, Mengembangkan Usaha Ekonomi Produktif, Penguatan Pengembangan Desa Wisata Bersama BUMdes, dan Beasiswa Program Pendidikan Sarjana Desa, “ Papar Ibu Iyam panggilan akrab di desa.

Lanjut Ibu Iyam, “ Harapan saya kedepan setelah ini di kontestasi Pilkades nanti, agar berjalan lancar aman tertib dan damai mari kita sama sama jaga demokrasi Pilkades ini tertib lancar sukses tanpa Ekses, bagi semua warga masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas wilayahnya,” pungkasnya./Hdr

Lihat Video Ini ” Komentar Penilik Dinas Pendidikan Kec.Pamijahan

Tinggalkan Balasan