banner 728x250

Ini Sosok Zaenal Aripin Ketua DPC Laskar Anti Korupsi Pejuang 45, Siap Melenggang Ke DPRD Kabupaten Bogor

banner 120x600
banner 468x60

Pantau Indonesia News.Com | Bogor – Zaenal Aripin Siap untuk meramaikan Calon Legislatif dalam perhelatan pemilu 2024 mendatang. Keputusan masuk ke Partai Hanura bukan suatu yang mudah, memerlukan persetujuan dari berbagai pihak terutama pihak keluarga, tegas Zaenal Aripin yang juga Ketua Umum GPMBB (Gabungan Pemuda Muslim Bogor Barat) saat dimintai keterangan oleh Pantau Indonesia News.com di kediaman Zaenal Aripin 18/08/23.

Lebih jauh lagi dikatakan oleh Zaenal Aripin bahwa selama memimpin Laskar Anti Korupsi dan Ketum GPMBB, dirinya banyak bergaul berbagai lapisan masyarakat. Berangkat dari jiwa aktifis yang sering bersentuhan dengan masyarakat untuk dapat menyampaikan sebuah aspirasi terkait beberapa temuan ataupun aduan, tentang keluahan masyarakat, berangkat dari nilai kepedulian Zaenal Aripin bertekat memberanikan diri melenggang ke kancah politik Tahun mendatang 2024, Dapil 4 Kabupaten Bogor, juga merupakan tanah kelahiran.

Banyak dari berbagai partai politik menawarkan untuk bergabung dan ikut di Pileg 2024 mendatang, namun meskipun begitu Zaenal Aripin tidak mudah secepatnya mengambil keputusan, sehingga butuh waktu untuk menjawab ajakan tersebut.

Zaenal Aripin yang lebih akrap dipanggil kang Joy, akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat )siap terjun dan meramaikan dalam pemilu Legislatif DPRD Kabupaten Bogor Dapil IV ( Dramaga, Tenjolaya, Ciampea, Cibungbulang dan Pamijahan), siap memberikan yang terbaik untuk warga Kabupaten Bogor.

” Harapan Besar Semoga Alloh SWT meridhoi untuk saya menjadi Abdinya Warga Masyarakat Kabupaten Bogor, Khususnya  Dapil 4, ” Tutup Joy.

Tinggalkan Balasan