banner 728x250

Gebyar Konser Menang Total (Metal) Paslon 03 Capres- Cawapres (Ganjar – Mahfud) Padati GBK Jakarta

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, pantauindonesianews.com – Gebyar para pendukung Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor Urut.03 pasangan Ganjar dan Mahfud MD yang dikemas dalam sebuah konser Salam Metal ( Menang Total) Ganjar – Mahfud, yang berlangsung di Gelora Bung Karno ( GBK) Jakarta, pada sabtu (03/02/2024).

Konser Salam Metal Ganjar – Mahfud Menang Total yang digelar dan menghadirkan group Band papan atas yakni Slank, Kotak Band dan sejumlah Band serta penyanyi kondang lainnya.

Dalam acara itu tak ketinggalan pula turut hadir Ketua JPM, Ketum Apmiso, yang juga sebagai pembina dari sebuah Organisasi Kewartawanan DPW SWI Jawa Tengah H.Iskandar S.Sos., Timses Caleg DPRD DKI Gus Toha.

Disela berlangsungnya acara H.Iskandar menyampaikan, “Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 03 ( Ganjar Pranowo dan Mahfud MD) akan segera hadir pada konser Salam Metal Ganjar-Mahfud Menang Total (Metal).
Ini merupakan hajat rakyat yang mengusung dan bertajuk “sat set”, acara ini dimulai pukul 13.30 wib hingga selesai, “bebernya.

Lebihlanjut dikatakan H.Iskandar, “Saya sangat Optimis Paslon nomor urut 03 akan Menang Total, karena saya menyaksikan sendiri, lautan manusia yang hadir di GBK ini dan siap memenangkan Paslon Ganjar – Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, “Tegasnya, dengan nada berapi-api.

Acara terus berlangsung dengan penampilan Kotak Band, Opie Andaresta, Pas Band, Sandhi Sandoro, dan The Virgin.

Cawapres Mahfud MD menyampaikan maklumat dan Orasi Politiknya pada pukul 16.24.wib, sementara Capres Ganjar menyampaikan pidatonya pukul 17.04.wib.
Kemudian Slank memberikan performennya pada akhir penutupan Konser Metal tersebut.

“Disamping menghibur Masyarakar dan para pendukung, acara ini dapat menjadikan pemersatu bagi seluruh kalangan manapun, timses paslon 03 Presiden – Wakil Presiden Ganjar – Mahfud meyakini untuk menang, Konser Metal (Menang Total) memang untuk mempersatukan dan diperuntukkan bagi seluruh kalangan dan Masyarakat rakyat Indonesia.”Pungkas H.Iskandar S.Sos.
(Pin-001)

Tinggalkan Balasan