banner 728x250

Gebyar Apel Siaga Perubahan Partai NasDem Padati Stadion Gelora Bung Karno (GBK)

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, pantauindonesianews.com – Partai NasDem Gelar Apel Siaga Perubahan bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta,minggu (16/07/2023).

Dalam momentum Apel Siaga Perubahan Partai NasDem dihadiri jutaan Kader,Simpatisan dan Relawan Partai NasDem dari seluruh penjuru tanah air Indonesia memenuhi Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Tokoh-tokoh Nasional Koalisi Partai Perubahan sudah barang tentu hadir dalam momentum Apel Siaga Perubahan Partai NasDem tersebut.

Apel Siaga Perubahan Partai NasDem tentunya menghadirkan Bakal Calon Presiden 2024 Anies Rasyid Baswedan yang memang sangat dinantikan oleh seluruh Kader,Simpatisan dan Relawan Partai Nasdem yang hadir di Stadion GBK senayan Jakarta.

Bacapres Anies Rasyid Baswedan tampil ditengah-tengah Peserta Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem sekira pukul 16.00 wib dengan menyampaikan Orasi Politiknya dan langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta yang hadir di Stadion Utama GBK Senayan Jakarta.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang notabenenya adalah Partai Pengusung Bacapres Anies Rasyid Baswedan pada 2024 mendatang bersama dua Partai pengusung lainnya dalam Koalisi Partai Perubahan (KPP) yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat (PD).

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Drg. Hardiono saat di wawancarai Awak Meedia menegaskan, acara ini merupakan kegiatan Konsolidasi Internal yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem dengan menghadirkan ribuan kader,Simpatisan dan Relawan Partai NasDem dari Wilayah dan Daerah Pemilihan masing-masing di seluruh tanah air Indonesia.

Hardiono menambahkan,”kami dari DPD Partai NasDem Kota Depok Pada Agenda Apel Siaga Perubahan Partai NasDem mengerahkan para Kader,Simpatisan dan Relawan sebanyak 734 Peserta dengan mengerahkan armada 15 bus yang terdiri dari 6 Dapil yang ada di Kota Depok.

Lebihlanjut dikatakan Hardiono,kami dari DPD Partai NasDem Kota Depok mendukung sepenuhnya acara Apel Siaga Perubahan yang digelar oleh DPP Partai NasDem.

Atas Kebijakan-kebijakan dari DPW Jawa Barat dan DPP Partai NasDem,Kami DPD partai NasDem Kota Depok mendukung sepenuhnya dan siap meraih suara semaksimal mungkin guna pencapaian target dan kami yakin akan adanya Perubahan yang lebih baik dikancah Nasional terutama DPD partai NasDem Kota Depok,”ungkapnya. (Red-pin001)

Tinggalkan Balasan