banner 728x250
Daerah  

DPW SWI Babel Kolaborasi Bersama Dinas Sosial, Pj.Gubernur dan Bank Sumsel Babel Bantu Warga Penderita Lumpuh.

banner 120x600
banner 468x60

Pangkalpinang Babel – pantauindonesianews.com
Dalam rangka menjalankan salah-satu program dari Dinas Sosial, yaitu memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan berupa alat kesehatan. SWI DPW BABEL menggerakkan bakti sosial merupakan pengajuan proposal bantuan kursi roda pada hari Rabu 26 Juli 2023 untuk ibu Nurlaila merupakan seorang janda yang ditinggal pergi oleh suaminya selama dua tahun

Dan satu bulan sudah terbaring lemah ditempat tidur. Bu Nurlaila yang beralamat di jalan Letkol H. Sulaiman Salam RT 04 RW 02 kelurahan Melintang, kecamatan Rangkui, kota Pangkalpinang merupakan ibu rumah tangga berumur 69 tahun. Mengidap penyakit stroke dan komplikasi medis lainnya, Sabtu 29 Juli 2023.

 

Tepatnya hari Jumat tanggal 28 Juli 2023. Dengan pengajuan permohonan dari SWI babel ke Dinas sosial PMD Prov. BABEL Langsung datang memberi kan bantuan 1 buah kursi roda yang langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Bapak Budi Utama,SSIP.,M,Si.

Pada hari itu beliau datang dengan ditemani oleh beberapa perwakilan dari Dinas Sosial dan perwakilan dari Kelurahan Melintang.

Dengan penyerahan kursi roda tersebut, Budi Utama selaku Kepala Dinas menyampaikan beberapa pesan bahwa,

“Dalam rangka menjalankan salah satu program dari Dinas socials PMD PROV BABEL, PJ GUB DAN BANK SUMSEL BABEL. Dinas sosial akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. “ujarnya

Ucapan pun mengalir dari keluarga besar Bu Nurlaila yang diwakilkan oleh putranya yang bernama Fen Hendris

“Terimakasih atas segenap perhatian yang tak terhingga kepada keluarga saya, khususnya kepada Ibu saya dan keluarga besar SWI, Dinas Sosial, Kelurahan Melintang, Pj GUB, Bank Sumsel dan segenap Andai taulan yg sudah memberikan spirit materi dan inmateril. “ujarnya.

Written: BTL R. Palgunadi
(Red-pin001)

Tinggalkan Balasan