banner 728x250

DPD SWI Sukabumi Raya Terbentuk

banner 120x600
banner 468x60

Sukabumi.pantauindonesianews.com.-Dalam rangka menindaklanjuti amanah dari DPP Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) yang diberikan kepada Penerima Mandat dan tertuang dalam Surat Mandat (SM) nomor :0128/SM-DPD/DPP-SET/II/2023 dari DPP SWI.

Para penerima Mandat mengundang teman-teman yang notabenenya adalah Jurnalis yang ada di Kabupaten/Kota Sukabumi guna untuk bermusyawarah dan membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SWI Sukabumi Raya yang berlangsung di Daerah
Plut,Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi pada, rabu(15/03/2023)

Pada kesempatan itu hadir teman-teman Jurnalis dari berbagai Media tentunya mereka yang siap bersama-sama untuk mengibarkan panji SWI di Sukabumi Raya ini.

Agenda Konsolidasi dan pembentukan pengurus ini dinobatkanlah H.Unang Sudarma SH.MSi. dan Sunandar,SH.MH sebagai Pembina DPD SWI Sukabumi Raya.

Sementara dalam terbentuknya susunan pengurus terpilihlah saudara Ujang Saepudin sebagai Ketua terpilih dan Engkus Kusnadi sebagai Wakil ketua,Iim Kaspian dinobatkan sebagai Sekretaris serta jajaran pengurus lainnya sehingga tersusunlah kepengurusan DPD SWI Sukabumi Raya sesuai dan mengacu apa yang telah tertuang dalam AD/ART SWI.

Ketua terpilih Ujang Saepudin dalam sambutannya mengatakan,” Dengan terbentuknya DPD SWI Sukabumi Raya, maka ini dapat menjadikan ajang silaturahmi dan menambah persaudaraan,disamping itu juga saya yakin bahwa setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan termasuk diri saya,

Lebih lanjut dikatakan Ujang,ini kita rapat konsolidasi yang kedua yakni pembentukan pengurus serta melengkapi administratif data pengurus seperti formulir pendaftaran,mengisi Fakta Integritas,mengumpulkan ID Card media dan fhoto pengurus agar dapat segera kita kirimkan ke DPP SWI Pusat berikut Berita Acara (BA) hasil pembentukan dan juga Susunan Struktur kepengurusan,serta daftar hadir dan dokumen fhoto kegiatan dan itu semua kita akan masukkan kedalam file pdf untuk kita layangkan ke Pusat DPP SWI dan kita berharap agar segera mendapatkan dan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) DPD SWI Sukabumi Raya,”papar Ujang Ketua terpilih.

Disamping itu Sekjen DPD SWI Kab.Sukabumi Iim Kaspian menambahkan bahwa setelah semunya beres maka kita akan adakan agenda-agenda kedepan yaitu salah satunya apa saja yang bisa menjadi skala prioritas dalam hal berorganisasi di wadah SWI ini,”ucapnya singkat seraya ditutup dengan mengucap alhamdulillah.

Reporter 🙁 DH -Red )

Tinggalkan Balasan