banner 728x250
Daerah  

Dewan Pimpinan Pusat P-PCN Gelar Rapat Pengurus.

banner 120x600
banner 468x60

Cirebon – pantauindonesianews.com
Rapat Pengurus DPP Paguyuban Pedati Caruban Nusantara (P-PCN) Gelar Rapat Pengurus.

Rapat Pengurus P-PCN berlangsung dikediaman Ibu R.Lena Indriati, salah satu Pengurus DPP P-PCN yang beralamat di Jalan Pacilon Gg Makmur Sutawinangun Kedaung Cirebon pada hari senin, 27/11/2023.

Dalam Rapat pengurus tersebut dihadiri oleh 19 Pengurus.
Rapat Pengurus kali ini, membahas berbagai hal antara lain agenda utamanya adalah menyusun administratif Tentang P-PCN untuk segera dilegalitaskan agar P-PCN Legitimasinya diakui oleh Negara atas keberadaannya, sekaligus menyusun progres lebihlanjut.

Hartono Supadi selaku Ketua Umum P-PCN dalam sambutan serta arahannya menyampaikan, terimakasih atas kehadiran teman-teman pengurus yang pada hari ini dapat hadir dalam rangka Rapat Koordinasi terkait proses Legalitas keberadaan P-PCN.

“kita akan segera urus perizinannya agar P-PCN dapat diakui dan disahkan oleh Negara, dalam hal ini untuk mendapatkan AHU dari Kemenkumham.

Ditambahkannya, untuk itu segera akan kita proses Pendiriannya mulai dari Domisli, akte notaris dan seterusnya.

Dalam draff AD/ART P-PCN hal-hal yang belum tercantum kita akan sempurnakan,” terangnya.

Sementara Sekretaris Umum Drs.Misrad juga menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan Daftar Data Pengurus serta pembuatan KTA P-PCN.

“mohon teman-teman pengurus untuk mengisi formulir pengurus yang telah disediakan, tertib administratif data ini sangat penting dalam sebuah Organisasi,” paparnya.

Usai rapat pembahasan agenda pokok, dilanjutkan dengan do’a dan ramah tamah serta fhoto bareng.

(Gun-Red)

Tinggalkan Balasan