banner 728x250

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok Tebar Keberkahan, Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Ramadhan 1444 H.

banner 120x600
banner 468x60

Pantauindonesianews.com | Pancoranmas – Salah satu Pintu yang dibuka Alloh SWT untuk meraih keberkahan di Bulan Ramadhan adalah melalui bersedekah, Itulah yang dilakukan oleh Para Insan Pers yang tergabung dalam DPD SWI Kota Depok.

Bagi-bagi Takjil ratusan Paket ini kepada Pengendara maupun orang yang lalu lalang, ataupun penduduk setempat, Dipusatkan  di Depan Kantor Kelurahan Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok Hari ini Kamis (06/04/2023).

Ketua DPD SWI Kota Depok Dindin Syarifudin.
Bendahara DPD SWI Kota Depok nopi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan bagi-bagi takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan setiap tahun di bulan suci ramadhan tahun ini.

Ketua DPD SWI Kota Depok Dindin Syarifudin, mengatakan, “ Bulan suci yang penuh berkah ini, tujuan berbagi takjil adalah agar Insan Pers di Naungan SWI (  DPW, maupun DPD ) agar mampu meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Alloh SWT,” tutur Dindin Syarifudin.

Wakil Ketua DPD SWI Kota Depok Yeni juga menambahkan, “ Dari hasil bagi-bagi Takjil yang kami lakukan ini, agar dapat meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota serta menanamkan tanggung jawab Anggota kepada Sekber Wartawan Indonesia (SWI), “ Papar Bunda Yeni panggilan akrap sesama anggota SWI.

Setelah pembagian takjil selesai, semua pengurus dan anggota berbuka Puasa Bersama di kediaman Bunda Yeni Wakil Ketua DPD SWI Kota Depok./HDR

Pengurus DPD SWI KOta Depok Dimas

Tinggalkan Balasan