banner 728x250

CETAR MEMBAHANA SDN CIBATOK 01 DALAM PENYELENGGARAAN KENAIKAN KELAS DAN PELEPASAN KELAS 6 SUKSES

banner 120x600
banner 468x60

BOGOR | Pantauindonesianews.com | Perayaan Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Kelas VI SD Negeri Cibatok 01 Desa Cimanggu II, Kec. Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Sungguh memukau perhatian  penonton yang hadir menyaksikan acara,  yang dilaksanakan di Lapangan Sekolah,  Senin (19/06/2023).

Ragam Apresiasi Seni yang ditampilkan oleh Murid Langsung SDN Cibatok 01. Orang tua merasa bangga anaknya dapat tampil di Pentas Seni Perayaan Kenaikan Kelas. Tak kalah pentingnya Upacara Adatpun di tampilkan sebagai wujud Cinta akan Budaya Sunda.

Tepuk tangan, Sorak Sorai, serta teriakan penonton, ditambah ada guru turut ikut serta  ngibing Jaipong  melengkapi suasana kebahagian semua, selain rasa bahagia rasa harupun hadir menyeliputi diacara Sungkeman, saling maaf memaafkan pelepasan murid kelas VI. Penonton banjir air mata mengingat anak-anak selama 6 tahun diajar, dididik, di SDN Cibatok 01. Sekarang harus berpisah tidak lagi setiap hari bersekolah di SDN Cibatok 01. Karena harus pindah tempat menuju SLTP melanjutkan perjuangan menuntut Ilmu.

Bapak Mamat Turahmat, S.Pd. MM, sebagai Kepala Sekolah SDN Cibatok 01, walau kondisi kurang fit mengingat Tugas dan Tanggung Jawab, tetap hadir memberikan sambutan.

Kepala Sekolah mengatakan  ,” saya juga mohon maaf apabila acara ini kurang berkenan diadakan secara sederhana, namun acara ini merupakan acara yang penuh rasa haru dan bahagia. Pesan saya agar para siswa yang telah lulus bisa melanjutkan tingkat SMP. Begitupun siswa masih disini lebih giat belajar,” ucap kepala sekolah.

Komite & Dewan Guru
Ketua Dan Anggota Komite

 

Photo Bersama Posisi Duduk .

  1. Sekum PGRI Abdurohim. S.Pd. M.Pd.
  2. Ketua K3S Cibungbulang Ayep Koswara. S.Pd. MM.
  3. Pengawas Pembina H. Acep Safrudin. S.Pd. MM
  4. Kepala Sekolah SDN Cibatok 01 Mamat Turahmat. S.Pd.
  5. Kepala Sekolah SDN Cibatok 04 H. Adawiyah. S.Pd.
  6. Bendahara PGRI Cibungbulang H. Mahdalena Juniarsih. S.Pd

Posisi Berdiri Dewan Guru SDN Cibatok 01

” Pileleyan SDN Cibatok 01 Paturay Patepang Deui ”

Dalam kesempatan yang sama Ketua Komite Sekolah Ika Mulyanti dalam wawancara kepada kami wartawan Pantau Indonesia News menyampaikan ,” saya selaku Ketua Komite sangat mengapresiasi acara ini, khususnya Panitia Penyelenggara telah begitu gigih dalam penyelenggaraan kenaikan kelas dan pelepasan kelas 6 sebagai tanggung jawab komite, hal ini bisa sukses atas kerjasama yang baik antara Lembaga, Komite dan orang tua wali murid yang telah berkorban  tenaga, pikiran, material demi terselengaranya acara ini. Semoga menjadikan ladang amal untuk kita semua, amin ,” Tutur Ika Mulyanti.

Untuk Itu kepada warga masyarakat Cepat daftarkan  jangan sampai terlambat untuk memasukan anaknya sebagai murid baru di SDN Cibatok 01. ( Red Zeef )/ hdr

Tinggalkan Balasan