banner 728x250

Bersama Relawan Plat “K” Kaesang Disambut Ribuan Warga di Alun-Alun Jepara

banner 120x600
banner 468x60

JEPARA, pantauindonesianews.com – Kedatangan Kaesang Pangarep bersama Istri Erina Gudono disambut ribuan warga di CFD Alun Alun Jepara. Pada kesempatan ini, Kaesang yang didampingi relawan plat “K” ajak masyarakat Jepara untuk berolah raga bersama sama. Tidak hanya itu saja tetapi masing masing warga berhak mendapatkan kupon undian dengan hadiah utamanya satu unit sepeda motor. Minggu, (17/12/2023).

Saat menyampaikan sambutannya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengingatkan warga Jepara untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolah raga.

“Pesan saya Jangan lupa olah raga, semoga warga Jepara selalu diberikan kesehatan serta panjang umur,” katanya.

Selanjutnya dirinya mengajak segenap warga Jepara untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu yang akan datang 2024. Silahkan datang ke (TPS) yang sudah disediakan, satu suara sangat penting dalam menentukan arah masa depan Indonesia.

“Warga Jepara jangan ada yang Golput, mari kita sambut pesta demokrasi dengan meriah namun kondusif, hindari disikriminasi dan jaga persatuan,” ujar Kaesang.

Kaesang sempat ditanya MC panggung terkait kesanggupan menjadi Gubernur, Ia hanya menjawab singkat sambil tersenyum ” yo mboten nopo nopo, ” katanya

Kedatangan Kaesang ke Jepara merupakan rangkaian safari politik DPP PSI ke 12 kota di Jateng, salah satunya di Jepara. Kaesang gencar melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Tanah Air sejak dirinya dipercaya menjadi ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia pusat.

Perwakilan relawan Plat ” K ” mengucapkan terima kasih kepada Kaesang yang telah meluangkan waktunya untuk bweolah raga bersama warga Jepara. Juga kepada ssluruh panitia yang telah mempersiapkan segalanya. Tak lupa ucapan terima kasih juga dilontarkan kepada warga masyrakat Jepara yang telah hadir menyambut Kaesang dengan semangat.

“Terima kasih kepada Kaesang yang telah hadir dan memberikan semangat kepara warga Jepara, juga terima kasih kepada seluruh panita yang terlibat, selanjutnya terima kasih kepada warga Jepara yang hadir, semoga dengan kedatangan Kaesang dapat menjadi penyemangat pemilu damai, “. Ucapnya.

Tinggalkan Balasan