banner 728x250

Bersama Gus Iqdam Blitar

Ribuan Jamaah Hadiri Pengajian Umum Dan Sedekah Bumi Desa Daren

banner 120x600
banner 468x60

JEPARA, pantauindonesianews.com – Pengajian Umum dan Sholawat Dalam Rangka Buka Luwur Mbah Kyai Daren ke 45 dan Sedekah Bumi. Dengan di hadiri Kyai Muhammad Iqdam kholid atau yang di kenal Gus Iqdam. Dilaksanakan di Desa Daren, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Minggu (13/08/2023) Malam.

Nama pendakwah yang viral, Gus Iqdam belakangan ini santer menjadi pusat perhatian di media social TikTok hingga YouTube. Pemilik nama lengkap Muhammad iqdam Kholid atau Gus Iqdam adalah pengasuh pondok pesantren Mambaul Hikam II dan sabilu taubah.

Edy Khumaidi Muhtar selaku Petinggi desa Daren, menyampaikan ,”Alhamdulilah baru kali ini warga desa daren berkumpul semua. Semoga acara ini mendapatkan banyak berkah. Kami sudah berusaha dengan panitia se maksimal mungkin. Acara malam ini sangat ramai yang jamaah ya bukan dari desa daren saja, bukan dari kota jepara saja tapi ada dari luar kota, kudus, demak, ada juga dari magelang.”

Dengan ada nya acara malam ini bisa menjadikan silaturahmi untuk kita semua dan berjalan lancar. Terima kasih semua warga yang sudah mendukung baik harta benda, pikiran nya dan kita bisa membawa sesuatu baik itu ilmu yang bermanfaat bagi semuanya. Terangnya.

Edy supriyanta selaku PJ. Bupati Jepara menyampaikan,” Alhamdulilah semua bisa berkumpul di acara ini dalam rangka buka luwur mbah kyai Daren Ke 45. Semoga kegiatan ini banyak keberkahan di jauh kan dari bala dan desa daren semakin maju. Dengan kehadiran nya Gus Iqdam atau yang di kenal dekengan pusat bisa memberikan pesan -pesan untuk kita menjadi lebih baik “. Terangnya.

AKBP. Wahyu Nugroho Setyawan selaku Kapolres Jepara, Menyampaikan,” Semoga acara malam ini di rahmati ALLAH SWT. Mari dengar kan tausiah nasehat dari guru kita gus iqdam mari kita sama-sama ikuti dengan tertib, Jaga barang nya masing-masing, Jaga anak nya karena saya melihat banyak yang membawa anak kecil, Dompet dll. Karena ini tempat ramai supaya barang yang anda bawa tidak jatuh atau ada yang kehilangan. Pesan saya jaga kerukunan, persaudaraan diantara kita pada malam hari ini. Ucapnya.

Dalam pantauan awak media yang hadir terlihat di lokasi para habaib, Ulama, Dandim Jepara, Kejari Jepara, Caleg M. Habli Mubarok, Kapolsek nalumsari , Koramil nalumsari, Camat nalumsari, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Ansor banser Serta masyarakat yang antusias di acara malam ini. ( Aries PIN007).

Tinggalkan Balasan