banner 728x250

Babinsa Koramil 03/ Batealit Laksanakan Pengamanan Turnamen Bola Voli

banner 120x600
banner 468x60

JEPARA, pantauindonesianews.com – Bertempat di Lapangan Bola Voli Angkasa Desa Bringin, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Babinsa Koramil 03/ Batealit laksanakan pengamanan Turnamen Bola Voli Petinggi Cup Desa Bringin. Sabtu (12/08/2023) malam.

Disela-sela pengamanan pertandingan tersebut, Babinsa Serda Anang Irmawan Koramil 03/Batealit, menyampaikan pesan untuk para pegunjung dan suporter masing-masing tim yang hadir agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Dalam hal ini, Babinsa selalu hadir untuk memberikan pengamanan dengan maksimal, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung maupun terhadap tim yang sedang bertanding malam ini. Terangnya.

Di tempat yang sama Koptu Dwik Suswanto juga menghimbau agar pertandingan ini, masing-masing tim diharapkan dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kepada para pengunjung atau supporter agar dapat menjaga keamanan dalam menonton pertandingan.

“Bagi tim yang kalah jangan berkecil hati dan bagi tim yang menang jangan terlalu senang, kalah menang dalam suatu pertandingan adalah hal biasa, yang paling penting  adalah  para peserta  maupun pendukung dan suporter tetap menjunjung tinggi sportifitas. Ucapnya. (Aries PIN007)

Tinggalkan Balasan