banner 728x250

Akabtar Fair, Semarak HUT 391Tahun dari Rakyat dan Untuk Rakyat Kab.Tangerang

banner 120x600
banner 468x60

BANTEN, pantauindonesianews.com – Momentum Hari Ulang Tahun Ke-391 Kabupaten Tangerang yang jatuh pada Tanggal 13 Oktober 2023, agar di gelar Alkabtar Fair (Alun Alun Kabupaten Tangerang Fair) di Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

Frido selaku Ketua Pelaksana, menyatakan bahwa lembaga Jurnal Wicaksana selaku penyelenggara telah mengantongi Rekomendasi Kegiatan yang di berikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tangerang Bapak Kholid Ismail. S. Ag., MM.

Konsep yang akan di usung adalah Berkolaborasi untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang.

Adapun materinya yakni Doa Kebangsaan, Karnaval Budaya, Seni dan Hiburan Rakyat serta Bazaar UMKM yang kesemuanya adalah Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat.

Walaupun kami yang mendapat Rekom, namun kami turun langsung ke masyarakat untuk mengakomodir segenap elemen dari mulai Ormas, Pedagang, Para Profesional dan teman teman penggiat kerukunan bangsa untuk bergabung bersama membuat acara Pesta Rakyat yang dilakukan secara mandiri dalam rangka merayakan HUT Kab Tangerang ke-391 Tahun, terang Frido.

Saya sudah menginstruksikan segenap kekuatan panitia untuk menjalin kolaborasi dengan semua pihak, agar agenda ALKABTAR Fair ini bisa menjadi Agenda Rutin Tahunan yang di selenggarakan atas inisiatif dari DPRD Kab. Tangerang.

Saya mengharap semua kerjasama ini dilaksanakan secara prinsip kesetaraan guna menunjukkan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, bahwa Warga Tangerang juga musti di berikan wahana ekspresi untuk turut serta aktif dalam memperingati dan merayakan HUT Kab Tangerang pada setiap tahunnya.

Konsep kerakyatan ini, kami gelar dengan modal sendiri dan tanpa diberikan dana dari Pemda Kab Tangerang, pungkas Frido. (Red-pin001)

Tinggalkan Balasan