banner 728x250

Satlantas Polres Demak Sosialisasi Operasi Patuh Candi 2024 Terhadap Ojek Online

Penulis : Norkholis Editor: Gun

banner 120x600
banner 468x60

Jateng-Demak : pantauindonesianews.com
Satlantas Polres Demak melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalulintas dalam rangka Operasi Patuh Candi 2024 di Pangkalan ojek online Jalan Sultan Hadi Wijaya. Jum’at (19/07/2024).

Kasat Lantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhani mengatakan Operasi Patuh Candi 2024 ini mengangkat tema “Tertib Berlalulintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas”.

“Operasi ini telah berlangsung sejak 15-28 Juli 2024. Selama Ops Patuh Candi berlangsung akan terus dilakukan tindakan preventif terkait sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan pembagian brosur,” ungkap Lingga.

Lingga menambahkan sosialisasi keselamatan berlalulintas dan pembagian brosur guna terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Demak.

Dengan cara menyambangi masyarakat pengguna jalan, diantaranya melalui jasa layanan tranportasi umum (angkot) dan ojek online, cara mensosialisasikan Ops Patuh Candi 2024.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka lantas di Kabupaten Demak,” pungkasnya.
(Nurkho)

Tinggalkan Balasan