banner 728x250

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Kecamatan Arjawinangun Gelar Karnaval Jalan Sehat.

Penulis : Gun Editor : Hdr

banner 120x600
banner 468x60

Cirebon : pantauindonesianews.com
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -79, Seluruh Instansi baik negeri maupun swasta Se-kecamatan Arjawinangun, mulai dari Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), Unsur Pemerintahan Desa, (Pemdes), Unsur Pendidikan, Unsur Pemuda dan Masyarakat, Unsur Kesehatan, Unsur Penyelenggara Pilkada PKK dan Panwascam beserta seluruh jajaran pada instansinya masing-masing, menggelar karnaval jalan sehat bersama. Usai pelaksanaan karnaval, Panitia HUT RI ke-79 Kecamatan Arjawinangun langsung adakan giat hiburan dan pembagian doorprize yang berlangsung dihalaman Kantor Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon Jawa Barat, pada kamis (15/8/2024).

Ketua Panitia HUT RI ke-79 Kecamatan Arjawinangun Mushofa, S.Pd.I, M.Pd, sekaligus Selaku Sekmat Kecamatan Arjawinangun, setelah usai pelaksanaan kegiatan, beliau langsung pergi meninggalkan Kantor Kecamatan dan tidak dapat di konfirmasi, sementara awak media ini menanti dengan maksud hendak konfirmasi terkait berlangsungnya kegiatan tersebut.

Sementara Camat Kecamatan Arjawinangun Dedi Efendi, S.Sos, M.M. saat ditemui media ini diruang kantornya memberikan keterangan.Dalam penjelasannya Camat Dedi menyampaikan.

,”Kegiatan ini dilakukan sama seperti tahun tahun sebelumnya, karena hal ini merupakan suatu kewajiban kita sebagai warga negara indonesia untuk selalu mengenang atas Hari Kemerdekaan Republik Iindonesia 17 agustus 1945.
Oleh karenanya hal ini juga kita lakukan guna menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat dan kita semua atas kecintaan kita terhadap tanah air.

Lebih lanjut dikatakan Camat Dedi,
adapun untuk kegiatan upacara 17 an, tepatnya pada hari sabtu 17/8/2024, Insya Allah akan kita laksanakan di lapangan sepak bola Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon Jawa Barat,” tuturnya.
(Red-@pin001)

Tinggalkan Balasan