banner 728x250

PT.Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Palimanan Cirebon Gelar Lounching Tutorial Bahasa Inggris Dan IPAS

Penulis: 4gus ITP Editor: Gun

banner 120x600
banner 468x60

Jabar: Cirebon- pantauindonesianews.com
Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 02 Mei 2024, PT.Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Palimanan Cirebon melakukan Lounching Tutorial Bahasa Inggris & iPAS di Youtube Channel Santap Ilmu serta adakan Lomba Cerdas Cermat matematika tingkat Sekolah Dasar yang digelar di Gedung Serba Guna PT.ITP Tbk Palimanan Cirebon, pada bulan februari hingga april 2024.

Moment Hardiknas 2 mei 2024 dimanfaatkan oleh PT.Indocement Tunggal Prakarsa,Tbk Palimanan Cirebon Jawa Barat dengan menggelar serangkaian kegiatan berbagai event perlombaan melalui Program Pemberdayaan Masyarakat dengan meluncurkan tutorial bahasa inggris dan IPAS di youtube dan juga lomba cerdas cermat matematika untuk tingkat Sekolah Dasar.

Kegiatan ini melibatkan 32 Guru dari 16 SD Binaan sebagai pengajar tutorial yang telah dilaksanakan sejak bulan Februari-April 2024 di Studio Santap Ilmu Indocement.

Adapun tujuannya mendukung SDG’s pemerintah goal 4 yaitu menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua.

Agenda itu sendiri terdapat 66 subjek bahasa Inggris dan 32 subjek IPAS yang dapat di akses di Channel Youtube Santap Ilmu.
(Red-pin001)

Tinggalkan Balasan