banner 728x250

Pengurus SWI Kalsel Gerakkan Ekonomi Kreatif Dan Inovatif, Buka Perdana Kuliner/Kedai Kopi Kampoeng, Owner Bang Rafi, Gratiskan Para Pengunjung

Penulis : Gun Editor : Hdr

banner 120x600
banner 468x60

Kalsel : pantauindonesianews.com
Kedai Kopi Kampoeng milik Bang Rafi yang berada di Jalan Sungai Salak Komplek Idaman Rt.04 Rw 10.Kelurahan Landasan Ulin Timur Banjarbaru Kalimantan Selatan, kini perdana telah dibuka pada, sabtu (22/06/2024)

Pada pembukaan perdana kuliner/Kedai Kopi Kampoeng, Owner Bang Rafi berikan konpensasi 100 persen alias gratis bagi pengunjung perdana Kedai Kopi Kampoeng Bang Rafi.

Nama sapaan akrab Bang Rafi dengan nama lengkapnya Afifuddin SE. SH.MM. adalah pemilik atau Owner Kuliner Kedai Kopi Kampoeng yang berada di Banjarbaru Kalsel. Beliau juga sebagai pengacara P3HI dan juga selaku pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Sekber Wartawan Indonesia (DPW SWI) Kalimantan Selatan.
.
Dalam teleconfrennya pada media ini, Bang Rafi mengatakan, ” Kedai Kopi kampoeng saya menyediakan berbagai menu yaitu Kopi Brand, Teh Es Karaton, makanan khas Banjarmasin dan Samarinda, menu yang kami sajikan sudah barang tentu berkualitas tinggi namun harga terjangkau dan racikannyapun ditangani oleh orang-orang profesional dibidangnya, pokoknya sip dech, cobain dulu baru bicara,” ucapnya seraya bercanda.

Lebih lanjut Bang Rafi menyampaikan, Para pengunjung menurutnya sangat antusias dan ramai pada hari perdana Kuliner Kedai Kopi Kampoengnya pada saat dibuka perdana, maklum soalnya gratis, akan tetapi yang terpenting kami ingin menguji cita rasa dan mendengar langsung ucapan dari pengunjung soal menu dan cita rasa buatan dan racikan kami, tak sedikit para pengunjung bilang sedap, enak, pas, mantap, itu yang saya dengar dari ucapan atau perkataan mereka, setelah mencicipi kuliner kedai kopi kampoeng kami.

Semoga Kuliner Kedai kopi Kampoeng kami ini selalu ramai pengunjung kedepannya dan membawa berkah karomah dan hidayah dari Allah SWT, Aamiin,” pungkas Bang Rafi.

(Red-Pin001)

Tinggalkan Balasan