banner 728x250

Muspika Arjawinangun Gelar Rapat Koordinasi Persiapan MTQ ke-50 Kabupaten Cirebon.

Penulis : Gun Editor : Hdr

banner 120x600
banner 468x60
  • Cirebon-Arjawinangun : pantauindonesianews.com. Menyongsong MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Cirebon, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Arjawinangun gelar Rapat Koordinasi Persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) bersama para Unsur Pimpinan Kecamatan yang berlangsung di ruang Kantor Kecamatan, jum’at
  • ( 30/08/2024).

Dalam Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Steakholder dari berbagai Instansi diantaranya dari Unsur Dinas pendidikan, Dinas Kesehatan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tim Kepanitiaan Persiapan MTQ serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Arjawinangun.

Rapat Koordinasi persiapan MTQ dipimpin langsung oleh Camat Arjawinangun Dedi Efendi, S.Sos.M.M.
Dalam sambutannya Camat Dedi menyampaikan,

” Mari kita bersama- sama bahu-membahu untuk mempersiapkan para delegasi atau kontingen Putra-Putri terbaik Se-Kecamatan Arjawinangun untuk mengikuti ajang Kontestasi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Cirebon yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pasaleman pada 5 September 2024 mendatang .

Untuk itu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan semoga para Kontestan nanti dapat membawa nama baik Kecamatan dengan mendapatkan juara dari berbagai jenis katagori perlombaan,” harap Camat Dedi.

Sementara Kapolsek Arjawinangun AKP.Sumairi, SH, M.Si dalam arahannya menyampaikan,
“Dimohon bapak ibu semua untuk dapat menerapkan disiplin waktu dan harus intent berkoordinasi, jadi dalam tehnis pelaksanaannya nanti kita tidak lagi tanya sana sini, semua harus sudah Septy and Ready sesuai dengan bagiannya masing-masing,” tegasnya.

Danramil Kapten (Kav) Tarjo juga turut berikan arahannya,
“Mohon kita semua untuk dapat mrnerapkan disiplin waktu, koordinasi dan komunikasi intent, agar pada pelaksanaannya nanti tidak ada hambatan atau gendala.

Lebihlanjut dikatakan Danramil,
“Tingkatkan kecintaan kita terhadap Bangsa, Negara dan Masyarakat, tanamkan cinta tanah air dan menghargai para pejuang kemerdekaan yang telah merebut dan mempertahankan bendera pusaka kita yakni sangsaka Merah Putih.
Para pejuang dengan merebut dan mempertahankan bendera merah putih rela mengorbankan nyawanya,, kita hanya menikmati dan mengisi kemerdekaan yang telah diraih, maka dari itu, maaf, karena masih dalam suasana agustusan bulan kemerdekaan, jadi masih terngiang-ngiang dalam ingatan saat pelaksanaan 17 an kemarin.

Lebihlanjut dikatakan Danramil,
“Mari kita tingkatkan disiplin waktu, beri motivasi pada anak-anak peserta kontingen dalam menghadapi MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Cirebon yang akan digelar 5 september 2024 mendatang  yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon Jawa Barat,” tutup Danramil Kapten (Kav) Tarjo

(Red-@pin001)

Tinggalkan Balasan