banner 728x250

H.Sainal Amrin, Berpeluang Besar Mendapat Rekom Gerindra dan Demokrat Untuk Pilkada Kolaka 2024.

Penulis : ANR Editor : Gun

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta –pantauindonesianews.com.           Perhelatan Pilkada serentak Tahun 2024 saat ini sudah memasuk masa verifikasi Bakal Calon Perseorangan dan selanjutnya Para Kandidat Bakal Calon yang melalu Jalur Pengusungan Partai Politik saat ini tengah berlomba lomba untuk meraih simpati dari Partai politik guna mendapat Rekomendasi Pengusungan yang di berikan oleh Ketua Umum Parpol.

Kabupaten Kolaka, salah satu Kabupaten yang akan menggelar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2024, memunculkan berbagai nama nama Tokoh Masyarakat, baik Praktisi Politik, Tokoh Masyarakat, Pengusaha maupun Aktivis yang saat ini tengah berlomba merebut Rekom Parpol untuk bekal dirinya mendaftarkan diri pada 27-29 Agustus 2024 mendatang (sesuai jadwal tahapan Pilkada versi KPU RI).

David selaku Koordinator Khusus Pemenangan Kandidat Bakal Calon H. Sainal Amri merasa yakin bahwa calon jagoannya berpeluang besar mendapat Rekom dan Gerindra dan Demokrat.
Saya yakin, setelah pak Haji Sainal kemarin dulu sudah menemui secara Resmi Keluarga Besar Demokrat di Kolaka, selanjutnya H. Sainal juga akan segera menemui Elite Politik Partai Gerindra di Jakarta, kami tinggal tunggu Minggu ini, akan segera ketemuan dan sounding mengenai permohonan Rekomendasi secara internal, terang David.

Konsultan Politik sekaligus Koordinator Pemenangan Politik H. Sainal Amri, Sdr. Ali Nasrullah juga menyatakan bahwa komunikasi politik yang selama ini dibangun guna mendapat Rekom Gerindra juga sudah dilakukan secara masif, dengan berbagai upaya persuasif H. Sainal yang saat ini tercatat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Kolaka, akan sangat memungkinkan untuk di berikan Rekom Pengusungan dari Internal.
Kami berkomitmen membesarkan Gerindra di Kabupaten Kolaka dan juga menghadirkan Presiden Terpilih Pilpres 2024 untuk hadir menyapa Warga Kolaka secara khusus kedepannya, Tutur Ali.

H. Sainal Amri melakukan berbagai kegiatan sosialisasi dengan tema kerakyatan dan seiring dengan program Partai Gerindra sesuai arahan Pusat.
Dengan berbekal keyakinan, kesiapan mental dan kekuatan amunisi untuk menunjang biaya politik, Tim Pemenangan H. Sainal Amri yakin mampu memenangkan pertarungan Politik pada Pilkada kabupaten Kolaka Sultra pada November 2024 mendatang.
(Red.pin001)

Tinggalkan Balasan