banner 728x250

Dukungan pada Airin di Tangerang Mulai Menggeliat.

Penulis : Imam S Editor : Gun

banner 120x600
banner 468x60

Banten-Tangerang: pantauindonesianews.com
Deklarasi dukungan kepada bakal calon Gubernur Banten mulai bergeliat di Kota Tangerang.

Ratusan warga kota Tangerang yang tergabung dalam relawan Simpul Yayasan Independen Airin (SYIAR) Kota Tangerang dan puluhan komedian yang tergabung dalam Majelis Pengajian On Airin (MPO Airin) hadir bersemangat dalam acara deklarasi dukungan kepada Ibu Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.H sebagai Gubernur Banten periode 2014-2029 yang digelar pada Kamis, (18/7/2024) di Bambu Oju Resto, Tangerang, Banten.

Acara deklarasi ini meriah dan penuh canda dengan kehadiran komedian Aziz Gagap, Ginanjar dan Eman Empat Sekawan, Yadi Sembako, Jejen, Yayan, Pejoget Caesar dan kawan-kawan pelawak dalam group MPO Airin.

Dalam deklarasi tersebut Ketua DPC Relawan Syiar Kota Tangerang, Heri Rullah mengatakan bahwa masyarakat membutuhkan sosok seorang pemimpin yang layak dalam menata Provinsi Banten.

M

“Kami yakin Bu Airin mampu memimpin Provinsi Banten. Beliau sudah terbukti sudah pernah memimpin Kota Tangsel dengan baik,” ungkap Heri.

Dalam sambutannya, Airin Rachmi Diany menyampaikan beberapa harapannya ingin mewujudkan Provinsi Banten yang lebih maju dengan berbagai program yang pernah dia wujudkan sebelumnya di Tangsel.

“Saya punya beberapa program unggulan yang bisa saya terapkan ke berbagai kota dan kabupaten di Banten kalau saya terpilih dan dilantik sebagai Gubernur Banten,” ujar Airin membuka sambutannya di hadapan ratusan pendukungnya dari kalangan emak-emak, gen Z, dan milenial.

Airin menegaskan bahwa dirinya ingin fokus pada masalah pendidikan, kesehatan, dan memberikan bantuan pada kegiatan religi di Banten.

“Bagi saya jabatan adalah amanah agar bisa membantu banyak orang. Saya ingin membantu menyelesaikan masalah pendidikan dengan membangun sekolah-sekolah baru di wilayah yang kekurangan sekolahan. Selain itu saya juga peduli dengan masalah kesehatan masyarakat dan keagamaan,” pungkasnya.

Sejumlah tokoh masyarakat turut hadir dalam acara ini yakni Habib Jamaludin Al Amudi beserta jajarannya pengurus relawan pendukung Airin di Tangerang Raya.
(Red-Pin001)

Tinggalkan Balasan