banner 728x250

BERYL FC THE WINNER FOOTBALL Dalam Ajang Turnamen Bergengsi KUWU CUP I Arjawinangun Cirebon.

Penulis : Gun Editor : Hdr

banner 120x600
banner 468x60

Cirebon-Arjawinangun: pantauindonesianews.com
Turnamen Sepak Bola bergengsi Kuwu Cup I Desa Arjawinangun Kecamatan
Arjawinangun Kabupaten Cirebon Jawa Barat yang dilaksanakan di Gelora Bung Caim (GBC) lapangan sepak bola Desa Arjawinangun, yang digelar sejak tgl, 3 Juli 2024 hingga puncak Grand Final pada hari ini minggu (4/8/2024).

Turnamen bergengsi ini yang merupakan atas prakarsa Kepala Desa (Kuwu) Arjawinangun H.Maman atau yang akrab disapa dengan sebutan Kuwu Caim.
Dengan memperebutkan hadiah utama uang pembinaan sebesar 25 juta rupiah bagi pemenang (Juara 1) juga Tropi tetap dan berbagai hadiah piala lainnya bagi katagori pemain terbaik dalam turnamen Sepak Bola CUWU CUP I Arjawinangun.


Pada kesempatan itu Reporter pertandingan Kamil menerangan, ” turnamen sepak bola yang baru kali ini di adakan CUWU CUP I Arjawinangun, adapun jumlah club yang mengikuti ajang pertandingan turnamen bergengsi sepak bola terdapat 32 club dari Wilayah 3 Cirebon, terdiri dari Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning), bahkan terdapat dari Kesebelasan club Bandung turut serta dalam turnamen sepak bola bergengsi CUWU CUP I Arjawinangun.

Setelah melalui proses babak penyisihan dengan sistem gugur, akhirnya hingga puncak Grand Final pada hari ini antara Kesebelasan PESAT FC (Tegal Gubug) VS Kesebelasan BERYL FC (Arjawinangun Cirebon) berlaga merebut Juara 1.

Lebihlanjut dikatakan Kamil, dalam turnamen pertandingan bergengsi Kuwu Cup I Arjawinangun, hingga pertandingan Grand Final usai, Kesebelasan BERYL FC menjadi pemenang ( Juara 1) dan kesebelasan PESAT FC akhirnya menjadi Runner Up menerima kekalahan atas kesebelasan BERYL FC dengan Scor 2 – 0,” terang Kamil.

Sementara Kuwu Caim mengungkapkan, ” Alhamdulillah Turnamen Sepak Bola Kuwu Cup I Arjawinangun 2024 ini telah usai kita gelar dengan sukses, aman, lancar dan kondusif.
Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh crew panitia dan seluruh para pendukung yang turut serta dalam pelaksanaan turnamen Kuwu Cup I Arjawinangun kali ini.
Dalam Grand Final pada hari ini dihadiri oleh Ketua PSSI Kab.Cirebon Bapak H.Mutakin Billah (H.Bebet) beserta Stakeholder Pemda dan Kecamatan Arjawinangun.

Kita saksikan bersama, nampak para penonton Football Mania dan para Sporter begitu antusias mendukung adanya Turnamen Football Kuwu Cup I Arjawinangun.

Semoga ditahun-tahun berikutnya kita dapat menyelenggarakan kembali dengan ajang turnamen yang lebih bergengsi lagi,” tutup Kuwu Caim.
(Red@pin001)

Tinggalkan Balasan