banner 728x250
Daerah  

Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kecamatan Arjawinangun Gelar HALBILAL.

Penulis Hendra G   Editor : Gun

banner 120x600
banner 468x60

Cirebon, pantauindonesianews.com
Halalbihalal sudah menjadi tradisi umat muslim, yang biasanya digelar pasca Hari Raya Idul Fitri, dengan tujuan untuk saling memohon maaf (berma’af ma’afan) antara satu dengan yang lainnya dan juga meningkatkan talisilaturahmi dengan sesama antara teman sejawat, pimpinan atau atasan dan bawahan dalam suatu instansi.

Mengingat pentingnya dalam halalbihalal tersebut, untuk itu Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat adakan acara Halalbihalal bertempat di Kantor Kecamatan setempat pada, jum’at ( 19/04/2024).

Turut hadir dalam acara halbilal tersebut dari Forkopimcam dan berbagai lembaga, Ibu-ibu PKK, para kepala Desa, Lembaga pendamping Kecamatan dan Desa, tomas, toga serta unsur lembaga lainnya.

“Alhamdulillah, kita bersyukur masih bisa menggelar acara Halbihal ini, semoga kita terus menjalin komunikasi, koordinasi dan juga meningkatkan silaturhmi kita, yang terpenting kita masih diberikannya nikmat sehat oleh Allah SWT, sehingga acara ini bisa kita laksanakan,”ucap Camat Kecamatan Arjawinangun Dedi Efendi,S.Sos, M.M. saat bincang-bincang diruang kerjanya seusai acara halalbihalal.

Lebihlanjut dikatakan Camat Dedi, semoga tahun depan kita masih bisa kembali  adakan acara seperti ini lagi, bila kita senantiasa masih diberikannya umur panjang, nikmat sehat walafiat oleh Allah SWT,” harapnya.

(Red-001)

Tinggalkan Balasan